Tepis Isu Bermusuhan, Ruben Onsu Buka-bukaan Hubungan Persahabatannya dengan Olga Syahputra

Jum'at, 25 Februari 2022 - 21:40 WIB
loading...
Tepis Isu Bermusuhan, Ruben Onsu Buka-bukaan Hubungan Persahabatannya dengan Olga Syahputra
Presenter kondang Ruben Onsu mengungkap fakta mengejutkan terkait hubungannya yang dinilai merenggang dan bermusuhan dengan mendiang Olga Syahputra. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Presenter kondang Ruben Onsu mengungkap fakta mengejutkan terkait hubungannya yang dinilai merenggang dan bermusuhan dengan mendiang Olga Syahputra.

Banyak pihak yang belum tahu jika semasa hidupnya Olga Syahputra harus menutupi hubungan persahabatan dengan Ruben Onsu. Hal itu bukan karena adanya konflik di antara mereka berdua, namun ada pihak yang tak ingin melihat hubungan yang baik di antara mereka berdua.

Keduanya diketahui begitu bersahabat satu sama lain sejak awal merintis karier di dunia hiburan. Akan tetapi ketika keduanya sukses, ada pihak yang mencoba untuk mengadu domba mereka.

Baca juga: Fuji dan Thoriq Tampil Kompak saat Bacakan Pemenang Nominasi TikTok Awards 2021

Lantas diembuskan isu jika Ruben memusuhi Olga, dan Olga diduga memutus komunikasi sepenuhnya dengan Ruben.

Berdasarkan isu tersebut, publik pun mengira bahwa keduanya bermusuhan hingga Olga tutup usia pada 2015. Mencoba menepis isu tersebut, Ruben pun lantang mengungkapkan fakta yang sebenarnya.

Suami Sarwendah itu mengaku kalau sebenarnya tak ada yang berubah dari persahabatan di antara mereka. Citra yang ditampilkan media saat itu merupakan akibat dari pihak yang sengaja memfitnah mereka.

"Ini mungkin hal yang enggak pernah saya ungkapin karena saya udah tutup rapat-rapat bagaimana sebenarnya. Saya pun ikut difitnah. Wah semua gunjingan, tapi saya cukup lama diem aja, enggak ada komunikasi," ungkap Ruben sembari meneteskan air mata dalam sebuah program di salah satu stasiun televisi.

Dia dan Olga pun sadar bahwa ada pihak yang menginginkan mereka berdua bermusuhan. Meskipun publik saat itu menilai mereka sedang bersaing, nyatanya hal itu sama sekali tak pernah terjadi.

Persahabatan mereka tetap terjalin erat meskipun tanpa diketahui publik.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0984 seconds (0.1#10.140)