Ini 4 Band Indonesia dengan Penjualan Album Terlaris

Sabtu, 26 Februari 2022 - 06:07 WIB
loading...
Ini 4 Band Indonesia dengan Penjualan Album Terlaris
Sejumlah band Indonesia mampu mencatatkan penjualan album terlaris berkat karya spektakulernya. / Foto: Thomas Manggalla
A A A
JAKARTA - Sejumlah band Indonesia mampu mencatatkan penjualan album terlaris berkat karya spektakulernya. Band-band tersebut pernah menunjukkan dominasinya di industri musik Tanah Air.

Industri musik Indonesia merupakan ladang para musisi untuk memperkenalkan karyanya. Dilansir dari berbagai sumber, berikut band dengan penjualan album terlaris di Indonesia.

1. Peterpan - Bintang di Surga

Ini 4 Band Indonesia dengan Penjualan Album Terlaris


Album Bintang di Surga ini dirilis pada 2004. Peterpan pernah mencetak prestasi gemilang melalui album yang berisikan 10 lagu ini dengan single andalan Ada Apa Denganmu.

Baca juga: Hidup Beda Agama, Krisna Mukti Sholat saat sang Ibu Kebaktian

Ada Apa Denganmu merupakan single pertama dari album Bintang di Surga, dan menjadi salah satu album terlaris sepanjang sejarah musik Indonesia ketika dirilis.

Peterpan yang berada di bawah naungan Musica Studio itu berhasil mencetak penjualan album hingga 3 juta keping. Lagu-lagu di album ini juga semakin melejit di berbagai media, mulai tv hingga radio.

Band dengan vokalis Ariel itu sendiri telah menerima banyak penghargaan di bidang musik, baik penghargaan nasional maupun internasional.

2. Jamrud - Ningrat
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2906 seconds (0.1#10.140)