Sudah Terbiasa, Atta Halilintar Kuburkan Sendiri Ari-Ari Anaknya

Sabtu, 26 Februari 2022 - 11:20 WIB
loading...
Sudah Terbiasa, Atta Halilintar Kuburkan Sendiri Ari-Ari Anaknya
Atta Halilintar tampak membawa wadah tertutup bewarna cokelat yang berisi ari-ari Baby A menuju halaman rumah. / Foto: tangkapan layar kanal YouTube Atta Halilintar
A A A
JAKARTA - Anak pertama Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sudah pulang ke kediamannya. Atta dan Aurel pun sepakat untuk menguburkan ari-ari Baby A.

Atta tampak membawa wadah tertutup bewarna cokelat yang berisi ari-ari Baby A menuju halaman rumah. "Oke kita akan menanam ari-ari dari Baby A," kata Atta Halilintar, seperti dikutip dari kanal YouTube AH, Sabtu (26/2/2022)

Ketika berada di halaman rumah, Atta mulai mengambil cangkul. Atta menguburkan sendiri ari-ari Baby A karena suatu alasan.

Baca juga: Ingin Lebih Dekat dengan Artis, Marshel Widianto Sempat Jadi Penonton Bayaran

"Katanya harus bapaknya yang nanem guys, karena ayahnya yang akan menjadi pertanggung jawaban anak perempuan sebelum dia sama suaminya dan di akhirat juga," kata Atta sembari terus mencangkul tanah.

Rupanya mengubur ari-ari bukanlah hal baru bagi Atta. Pria berusia 27 tahun itu sebelumnya sudah pernah melakukan hal tersebut.

"Dulu aku pernah nguburin ari-ari adik-adikku juga guys," ujarnya.

Lubang tanah sudah siap, Atta langsung menaruh wadah berisi ari-ari sang anak. Sebelum menutup kembali lubang tanah, Atta menyempatkan diri membaca shalawat serta doa.

Tak lama kemudian Atta pun menutup kembali lubang dengan tanah di sekitarnya.

Baca juga: Merasa Ditelantarkan Anaknya Sendiri, Ibunda Kalina: Vicky Terpanggil Hatinya Urusin Saya

Adapun Baby A lahir pada tanggal cantik yakni 22-02-2022. Diketahui Aurel Hermansyah melakukan persalinan secara caesar di Rumah Sakit Bunda, Jakarta Pusat.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1337 seconds (0.1#10.140)