Ameena Hanna Nur Atta Nama Anak Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, Artinya Islami Banget

Sabtu, 26 Februari 2022 - 16:57 WIB
loading...
Ameena Hanna Nur Atta Nama Anak Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, Artinya Islami Banget
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar akhirnya mengungkapkan nama anak mereka, Ameena Hanna Nur Atta. Nama Baby A ini memiliki arti yang sangat islami. Foto/RCTI+
A A A
JAKARTA - Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar akhirnya mengungkapkan nama anak mereka, Ameena Hanna Nur Atta . Nama bayi perempuan yang dijuluki Baby A ini memiliki arti yang sangat islami.

Setelah nama anak pertamanya diumumkan, Atta selaku ayah langsung menjelaskan nama buah hatinya itu. Ameena diambil dari nama ibunda Rasulullah SAW.

"Jadi ibu Nabi ini kan yang melahirkan manusia paling hebat di dunia, jadi aku meyakini nama itu bisa membuat dia jadi perempuan yang hebat juga," jelas Atta dikutip dari acara Dahsyatnya BUAHHATI Atta Aurel di RCTI pada Sabtu (26/2/2022).

Atta juga menambahkan nama Hanna yang diambil dari nama asli Aurel yakni Titania Aurelie Nurhermansyah. Nur sendiri memiliki arti cahaya.

Ameena Hanna Nur Atta Nama Anak Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, Artinya Islami Banget





"Nur itu dari nama mamahnya, cahaya, jadi ingin anaknya bercahaya," kata Atta.

Sedangkan Atta, merupakan nama depan kakak Thariq Halilintar itu. Di mana nama ini nantinya akan menjadi nama keluarga Atta dan Aurel.

Di sisi lain, Aurel mengungkapkan bahwa nama putrinya berasal dari Atta. Sebagai istri, Aurel hanya mengikuti suami terkait pemberian nama buah hati mereka.

"Karena kan kalau nama itu harus papahnya ya," ungkap Aurel.


Aurel Hermansyah melahirkan Ameena Hanna Nur Atta pada Selasa, 22 Februari 2022 pukul 07.40 WIB. Aurel melahirkan bayi perempuan dengan berat badan 3,32 kilogram dan panjang 48 cm. Kabar bahagia ini pertama kali dibagikan oleh Atta Halilintar melalui unggahan di Instagram pribadinya.

Aurel melahirkan melalui operasi caesar karena bobot bayi yang dikandung Aurel sudah lebih dari 3 kilogram dan memiliki lingkar kepala besar.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2904 seconds (0.1#10.140)