Meriah! Bollywood Party Night Road to Kilau Raya

Sabtu, 26 Februari 2022 - 17:22 WIB
loading...
Meriah! Bollywood  Party Night Road to Kilau Raya
Tadi malam (25/2), Road to Kilau Raya MNCTV (RTKR) hadir dengan suguhan konser musik yang meriah. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Tadi malam (25/2), Road to Kilau Raya MNCTV (RTKR) hadir dengan suguhan konser musik yang meriah. Tak dapat dipungkiri Tema ‘Special Bollywood Dance Party Night’ menghipnotis para pemirsa setia MNCTV.

RTKR malam tadi menghadirkan sederet musisi dan artis papan atas dan bintang-bintang KDI yang akan membuat bergoyang ala Bollywood para pemirsa setia MNCTV seperti Ungu, Iis Dahlia, Happy Asmara, Putra KDI, Wina KDI, Danang, Ghea Youbi, Uce Sucita, Bella Aprilia, Vina Fan, Ferdians.

Acara semakin meriah dipandu oleh para host terbaik, yakni Vega Darwanti, Indra Herlambang, Anwar Sanjaya, dan Angel Karamoy.


Kolaborasi spesial dihadirkan malam tadi. Sejumlah musisi kondang tanah air berkolaborasi dengan sangat apik. Seperti Ungu dengan Happy Asmara, Ungu bersama Danang, dan lain sebaginya menambah semarak RTKR.

Reka adegan film Kuch Kuch Hota Hai pun menghiasi panggung RTKR malam tadi.

Di tengah kondisi pandemi, konser musik RTKR tetap digelar dengan menggunakan protokol kesehatan yang sangat ketat, namun selalu menyuguhkan acara dengan menarik dan menghibur para pemirsa dengan menghadirkan para pengisi acara yang berkualitas.

MNCTV Road to Kilau ‘Special Bollywood Part Night’ dapat disaksikan kembali di aplikasi RCTI+.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.2041 seconds (0.1#10.140)