Memar di Tangan Jennie BLACKPINK Jadi Sorotan, Ternyata Ini Penyebabnya

Sabtu, 26 Februari 2022 - 23:16 WIB
loading...
Memar di Tangan Jennie BLACKPINK Jadi Sorotan, Ternyata Ini Penyebabnya
Memar di tangan Jennie BLACKPINK menjadi sorotan. Hal tersebut terungkap dalam video kehidupan sehari-harinya selama di Los Angeles di kanal YouTube Jennie. Foto/Koreaboo
A A A
JAKARTA - Memar di tangan Jennie BLACKPINK menjadi sorotan. Hal tersebut terungkap dalam video terbaru di kanal YouTube Jennie. Dalam video itu, sang idol membagikan kehidupan sehari-harinya selama di Los Angeles.

Jennie memulai vlognya dengan menyiapkan sarapan untuk disantap bersama seorang teman. Dia mengatakan ingin memulai membuat video untuk kanal YouTube miliknya selama di Los Angeles beberapa hari lalu.

Namun faktanya, Jennie merasa membuat video YouTube lebih sulit daripada yang dibayangkan. Meski demikian, Jennie tetap mencoba membuatnya dengan membahas apapun yang muncul di kepalanya.

Dilansir dari Koreaboo, Sabtu (26/2/2022) seperti halnya menjelaskan bagaimana rambutnya saat bangun tidur di pagi hari. Sembari bercanda, Jennie juga menceritakan rutinitas paginya yang dimulai dengan membersihakan rumah.

Memar di Tangan Jennie BLACKPINK Jadi Sorotan, Ternyata Ini Penyebabnya


Baca Juga: V BTS Tak Sengaja Follow Instagram Jennie BLACKPINK: Ini Aplikasi Menakutkan

Tapi saat dia melihat ke kamera sambil memakan serealnya, Jennie melihat memar yang terlihat di lengannya. Dia mengatakan perlu memberi tahu penggemar apa yang terjadi agar mereka tidak khawatir.

Jennie menjelaskan mengunjungi ke Los Angeles selama Halloween. Dia dan beberapa temannya kemudian memutuskan untuk mengunjungi rumah hantu. Saat berada di wahana tersebut, Jennie merasa ketakutan dan berlari keluar dengan cepat.

Saat berlari, Jennie didorong ke dinding sehingga menyebabkan tangannya memar. Dia memberi tahu para penggemarnya untuk tidak khawatir dengan kondisinya, meski terlihat menyakitkan.

Baca Juga: Potret Jennie BLACKPINK Jadi Model Calvin Klein, Seksi Banget
(dra)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2959 seconds (10.55#12.26)