Heboh Warisan Dorce Gamalama, Wasiat Dibacakan Tunggu 40 Hari Kematiannya

Minggu, 27 Februari 2022 - 07:45 WIB
loading...
Heboh Warisan Dorce Gamalama, Wasiat Dibacakan Tunggu 40 Hari Kematiannya
Dorce Gamalama meninggalkan warisan yang cukup banyak. Usai kematiannya, masalah warisan ini menjadi sorotan publik terkait siapa yang akan menerimanya. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Dorce Gamalama meninggalkan warisan yang cukup banyak. Usai kematiannya pada 16 Februari lalu, masalah warisan ini menjadi sorotan publik terkait siapa yang akan menerimanya, apakah keluarga kandung Dorce atau anak-anak angkat almarhum.

Perihal wasiat warisan Dorce, menurut pengacaranya Amelia Mustika, baru akan diungkap paska peringatan 40 hari kematian sang artis. Saat itulah diketahui bakal dikemanakan harta peninggalan Dorce.

Baca Juga: Dorce Gamalama Bahas soal Kematian 3 Minggu Sebelum Meninggal

Menurut Amelia, keluarga Dorce dari saudara kandung dan anak angkat sudah bermusyawarah mengenai wasiat ini. Mereka pun sepakat agar pengacara dan notaris mengungkap isi wasiat almarhum di waktu yang sudah ditentukan itu.

"Kita sudah sepakat, nanti setelah 40 hari, kita sampaikan wasiat Bunda Dorce. Udah itu aja," kata Amelia dihubungi MNC Portal, kemarin (26/2/2022).

Setelah notaris membuka isi wasiat Dorce, maka semuanya diserahkan kepada keluarga. Sebagai pengacara, Amelia hanya menjalani amanah yang disampaikan kliennya semasa hidup.

Baca Juga: Keinginan Terakhir Dorce Gamalama Sebelum Meninggal, Mau Umrah



"Nanti kita sampaikan ke keluarga. Nanti kalau ininya gimana, keluarga terserah, rembukan, mereka berundinglah baiknya gimana, ya silahkan. Saya sih hanya ikutin amanah almarhumah," ujarnya.

Amelia belum bisa menjabarkan secara garis besar mengenai warisan Dorce yang bakal diturunkan kepada keluarganya. Di samping belum waktunya untuk mengungkap isi wasiat tersebut, dia merasa masalah harta peninggalan sang klien bukan ranahnya.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1780 seconds (11.97#12.26)