Explore Aktivitas Wisata Bareng Mister Aladin, Jamin Aman dan Hemat

Minggu, 27 Februari 2022 - 08:25 WIB
loading...
Explore Aktivitas Wisata Bareng Mister Aladin, Jamin Aman dan Hemat
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Pandemi seolah tak akan berhenti. Berbagai upaya telah dilakukan bersama. Namun, bagi Anda yang sudah tidak sabar ingin segera merasakan liburan dan menjelajahi destinasi wisata di Indonesia, Anda bisa mulai merencanakannya sekarang.

Mister Aladin masih terus menyediakan promo terbaik untuk beragam paket tur dan aktivitas yang bisa menyempurnakan rencana liburan Anda.

Nikmati promo Spread the Love Explore dan dapatkan diskon hingga Rp300.000 untuk berbagai aktivitas liburan menarik bersama orang terkasih. Gunakan kode promo SPRD300EX ketika transaksi untuk nikmati keseruan diskonnya. Promo ini berlaku untuk metode pembayaran melalui kartu kredit ataupun debit.



"Masyarakat tentu dapat membantu pemerintah dalam mengendalikan angka COVID-19, seperti selalu disiplin menjalankan protokol kesehatan dan menerapkan 5M. Jadi, selama masa pandemi ini konsumen dapat merencanakan liburan terlebih dahulu," kata Nitha Sudewo selaku Chief Operating Officer Mister Aladin saat ditemui di Jakarta pada Jumat (25/2/2022).

Menurutnya, dengan promo Spread The Love Explore, konsumen dapat memilih paket tur dan aktivitas wisata terbaik dengan harga yang pas di kantong.

Promo ini hanya berlaku tanggal 28 Februari 2022. Tunggu apa lagi, cek kelengkapan informasi mengenai promo ini melalui halaman www.misteraladin.com/promotions/spreadtheloveexplore .

#PromoLiburan #TurdanAktivitas #MisterAladin #SemuaAdadiSini



Diluncurkan pada November 2015 dan berada di bawah naungan MNC Group, Mister Aladin adalah perusahaan berbasis online yang memulai perjalanannya sebagai penyedia kebutuhan traveling, seperti hotel, tiket pesawat, tiket kereta, tur, dan aktivitas.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4377 seconds (0.1#10.140)