5 Artis Keturunan Belanda, Nomor Terakhir Besar di Malang dan Fasih Bahasa Jawa

Minggu, 27 Februari 2022 - 16:00 WIB
loading...
5 Artis Keturunan Belanda, Nomor Terakhir Besar di Malang dan Fasih Bahasa Jawa
Artis keturunan Belanda di industri hiburan Tanah Air memiliki karakteristis fisik yang menonjol, salah satunya Paula Verhoeven. Foto/Instagram Paula Verhoeven
A A A
JAKARTA - Artis keturunan Belanda di industri hiburan Tanah Air memiliki karakteristis fisik yang menonjol. Di antara mereka pun terdapat nama-nama besar di belantika hiburan Indonesia.

Kita semua tahu bahwa Indonesia dan Belanda punya sejarah panjang di masa lalu. Maka tak heran apabila banyak orang dari kedua negara ini yang memiliki persilangan keturunan.



Beberapa artis Indonesia sendiri cukup banyak yang merupakan keturunan Belanda. Kehadiran mereka dikenali oleh publik karena memiliki fisik yang cenderung menonjol secara paras dan postur tubuh.

Siapa saja mereka? Berikut SINDOnews sajikan daftarnya!

1. Eva Celia

5 Artis Keturunan Belanda, Nomor Terakhir Besar di Malang dan Fasih Bahasa Jawa


Merupakan putri pasangan Indra Lesmana dan Sophia Latjuba, Eva Celia memiliki beragam suku serta bangsa di dalam darahnya.

Eva mewarisi keturunan Belanda, Jerman, dan Bugis dari sang ibunda, sementara ia juga berdarah Jawa dan Madura yang didapatkan dari ayahnya. Eva Celia sendiri kini menjadi salah satu musisi solo kenamaan Tanah Air yang memiliki paras cantik dan menawan seperti Sophia Latjuba.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6472 seconds (0.1#10.140)