3 Janda di Kalangan Artis Indonesia yang Punya Banyak Anak

Minggu, 27 Februari 2022 - 16:40 WIB
loading...
3 Janda di Kalangan Artis Indonesia yang Punya Banyak Anak
Janda dengan banyak anak bisa ditemui di kalangan artis Indonesia, salah satunya Celine Evangelista. Foto/Instagram Celine Evangelista
A A A
JAKARTA - Janda dengan banyak anak bisa ditemui di kalangan artis Indonesia . Ya, di balik paras cantik nan menawan mereka, para artis ini telah melalui pahitnya perceraian hingga akhirnya menjadi single mom dan berstatus janda.

Menjadi janda tentu tidak mudah. Terlebih para artis janda ini harus menghidupi anaknya seorang diri. Siapa saja mereka? Dirangkum dari berbagai sumber, Minggu (27/2/2022), simak ulasannya berikut ini.



1. Nikita Mirzani

3 Janda di Kalangan Artis Indonesia yang Punya Banyak Anak


Artis janda di Indonesia dengan anak terbanyak pertama ada Nikita Mirzani. Gagal berumah tangga tiga kali, Nikita diketahui memiliki tiga anak bernama Laura Meizani, Azka, dan Arkana.

Anak pertamanya, Laura Meizani Nasseru Asry, lahir pada 2007. Sedangkan anak keduanya, Azka Raqila Ukra, lahir dari pernikahannya dengan Sajad Ukra. Rumah tangga mereka berakhir setelah dua tahun menikah. Kemudian, Nikita kembali membangun rumah tangga yang ketiga bersama Dipo Latief dan melahirkan anak laki-laki bernama Arkana Mawardi.

Sayang, pernikahan ketiganya juga kandas dengan perceraian. Kini Nikita resmi menjadi ibu tunggal untuk ketiga anaknya.



2. Wulan Guritno
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1231 seconds (0.1#10.140)