Jadi Pemeran Utama di Film Morbius, Jared Leto Merasa Terhormat Bisa Adu Peran dengan Michael Keaton

Minggu, 27 Februari 2022 - 16:20 WIB
loading...
Jadi Pemeran Utama di Film Morbius, Jared Leto Merasa Terhormat Bisa Adu Peran dengan Michael Keaton
Jared Leto merasa bangga dan terhormat bisa adu peran dengan Michael Keaton di film Morbius. Foto/Sony Pictures
A A A
JAKARTA - Setelah lama ditunda, film Morbius yang dibintangi Jared Leto akhirnya akan tayang dalam hitungan bulan. Bisa beradu peran dengan aktor legendaris Michael Keaton dalam film ini, Jared merasa terhormat.

Morbius adalah film mendatang dari Sony Pictures yang tergabung dalam franchise Sony’s Spider-Man Universe; jagat sinema Marvel milik Sony yang terpisah dari MCU. Film ini akan kisahkan petualangan sang tokoh titular, Jared Leto sang aktor pemeran utama mengaku bangga bisa menjadi bagian dari sebuah dunia yang besar.

“Satu hal yang keren dari jagat sinema raksasa adalah kau bisa menanam easter egg dimana-mana, kau bisa menarik tokoh rahasia dari sana-sini dan mengejutkan banyak orang," ucapnya dilansir dari CBR, Minggu (27/2/2022),

Tokoh kejutan yang dimaksud oleh Jared tentu saja tak lain dan tak bukan adalah Adrian Toomes alias Vulture yang diperankan oleh aktor legendaris Michael Keaton. Pertama debut di MCU pada tahun 2017 silam, kini tampaknya Michael berhasil ditarik Sony untuk bergabung dalam jagat sinema Marvel milik mereka entah bagaimana caranya.



Mengenai andil Michael Keaton sendiri, Jared tak bisa ungkap banyak hal selain menyebut lawan mainnya itu sebagai salahsatu aktor favoritnya.

“Aku tak bisa membayangkan bisa berperan bersama Michael Keaton. Ia salahsatu aktor favoritku,” tambahnya.

Belum diketahui sebesar apa peran yang akan diemban oleh Michael Keaton dalam film ini. Yang jelas, Sony sudah mengonfirmasi bahwa Michael akan memerankan tokoh yang sama dengan Vulture yang muncul dalam film Spider-Man: Homecoming.

“Aku sendiri tak mengerti hubungan kedua film ini, rasanya seperti mendengar penjelasan fisika kuantum,” aku Michael di kesempatan lain.

Disutradarai oleh Daniel Espinosa berdasarkan seri komik The Amazing Spider-Man yang terbit tahun 1971, film Morbius kini direncanakan tayang pada tanggal 1 April 2022 mendatang.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2541 seconds (0.1#10.140)