Melalui Moments, WiseLook Bawa Kaum Hawa ke Level Berikutnya

Minggu, 27 Februari 2022 - 02:03 WIB
loading...
Melalui Moments, WiseLook Bawa Kaum Hawa ke Level Berikutnya
Brand fashion lokal, WiseLook mencoba untuk mengartikan fesyen dengan lebih dalam dan bijak / Foto: ist
A A A
SLEMAN - Brand fashion lokal, WiseLook mencoba untuk mengartikan fesyen dengan lebih dalam dan bijak. Mereka pun memperlihatkannya dalam ajang virtual fashion show bertajuk Moments pada Sabtu (26/2/2022).

Dengan tagline Fit Up Your Moment, brand fashion asal Surakarta itu ingin memenuhi kebutuhan wanita saat ingin mengabadikan kenangan mereka lebih seksama.

"Setiap waktu yang kita jalani selalu terbangun dan terjalin dari begitu banyak moment. Ketika kehidupan berjalan begitu cepat tanpa kita sadari, kita bahkan tidak bisa menikmati moment itu dan kehilangan mereka," tutur owner WiseLook, Henry Hanafi saat konferensi pers virtual, Sabtu.

Baca juga: Miliki 3 Anak, Gaya Mawar AFI Masih Tampak seperti ABG

Menurutnya, dalam hidupnya terdapat lima momen umum yang wanita biasa sehari-hari itu alami. Pertama, critical moment, ketika wanita banyak menghadapi hal-hal yang sukar dan dia tetap harus mengambil keputusan dengan tepat.

Kemudian, alone moment, ketika wanita merasa sendirian, tidak banyak orang yang mengerti dia, tapi harus tetap tegak dan harus tetap kuat.

Melalui Moments, WiseLook Bawa Kaum Hawa ke Level Berikutnya


Ketiga, Sexy moment, yakni saat wanita berterimakasih atas setiap anugerah Tuhan yang sudah diberikan kepadanya lewat tubuhnya, dan menerima itu apa adanya.

Berikutnya, strong moment, ketika wanita bisa mengenali semua potensi yang ada pada dirinya, maksimalkan kondisi terbaik dalam dirinya, dan berlari menuju mimpi-mimpinya. Bahkan, terkadang masa terlemah dia, itu adalah bukti masa terkuatnya dia.

"Dan yang terakhir, smart moment, ketika Wanita bisa melihat kesempatan dan risiko di setiap keputusan, dia harus belajar bagaimana mengambil keputusan yang paling tepat dengan mempertimbangkan segala risiko dan segala kebaikannya. Itu dasar kenapa saya memilih tema Moments, sebagai ajang perdana virtual fashion show brand WiseLook, yang sekaligus menandakan lahirnya brand fashion ready to wear di Tanah Air kali ini," jelas Henry Hanafi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2138 seconds (0.1#10.140)