Konser Online BTS, BANG BANG CON Puaskan Ribuan Fans di Rumah

Senin, 15 Juni 2020 - 13:30 WIB
loading...
Konser Online BTS, BANG BANG CON Puaskan Ribuan Fans di Rumah
BTS sukses menggelar live streaming khusus lewat BANG BANG CON: The Live yang berlangsung Minggu (14/6) pukul 18.00 KST,. Konser online ini ditonton lebih dari 756.600 orang. Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - BTS sukses menggelar live streaming khusus lewat BANG BANG CON: The Live yang berlangsung Minggu (14/6) pukul 18.00 KST. Konser online ini ditonton lebih dari 756.600 orang, hanya satu hari setelah merayakan ulang tahun ketujuh debut mereka.

Dilansir Soompi, BTS memberi kesempatan kepada penggemar di seluruh dunia untuk menikmati konser BTS live di rumah selama kurang lebih 100 menit. Pada kesempatan itu, RM dan kawan-kawan menyuguhkan penggemar ke sebuah pertunjukan menarik dengan menyanyikan lagu populer mereka dan lagu-lagu baru dari album Map of the Soul: 7.

Lebih dari 756.600 orang dari 107 wilayah berbeda di seluruh dunia menyaksikan konser bayar ini, yang memberikan para penggemar pilihan enam sudut berbeda dari mana mereka bisa menonton pertunjukan.

Sebelum menampilkan lagu pra-rilis mereka, Black Swan dan penataan ulang visual yang menakjubkan dari lagu populer 2019 mereka Boy With Luv, BTS mengungkap bahwa mereka telah mempersiapkan konser ini sebagai bocoran dari tur konser Map of the Soul yang terjual habis dan semula dijadwalkan berlangsung dari April hingga September tahun ini, tapi harus ditunda karena pandemi COVID-19.

Di tengah-tengah konser, Jin mengambil waktu sejenak untuk mengungkap, jika BTS tidak memperbarui kontrak mereka dengan Big Hit Entertainment dua tahun lalu, kontrak asli mereka dengan agensi akan berakhir sehari sebelumnya, tepat pada ulang tahun ketujuh. (Baca juga: 7 Dessert Italia Ini Menggoda Selera, Mana Favorit Anda? ).

"Awalnya, kontrak kita seharusnya berakhir kemarin. Tapi karena kita menemukan agensi yang bagus, untungnya kita bisa tetap bersama dengan sesama anggota untuk waktu yang lebih lama. Aku menjadi sangat emosional,” kata Jin.

Saat BTS menyelesaikan konser, J-Hope menjelaskan kepada penggemar bahwa seluruh anggota BTS bekerja keras untuk mempersiapkan konser ini sehingga dia berharap para ARMY akan merasa senang dengan penampilan mereka.

“Kami bekerja keras untuk mempersiapkan (untuk konser ini), jadi saya harap Anda bisa merasakan cinta kami untuk panggung. Tampil dan berkeringat di panggung seperti ini, saya merasa senang," jelas J-Hope.

“Kami telah menggunakan waktu ini yang harus kami habiskan tanpamu untuk mencoba tumbuh dan berkembang sendiri. Saya harap Anda semua juga akan berhasil mengatasi masa sulit ini dengan menemukan cara untuk membuat diri Anda lebih bahagia, sehingga kita dapat bertemu dengan wajah tersenyum (di masa depan)," tambah Jimin.

Menyaksikan penampilannya ditonton oleh banyak orang dari berbagai belahan dunia, Suga merasa bersyukur. Sementara itu, V berharap bisa segera menggelar konser secara langsung. Dia ingin bertatap mata, melihat seluruh penggemarnya. Hal senada juga diutarakan oleh anggota termuda BTS, Jungkook yang menyatakan bahwa konsee ini bisa menjadi awal yang baru bagi BTS.

"Kami tampil hari ini menggunakan kekuatan yang kami peroleh dari cinta yang kalian semua kirim dari berbagai tempat di seluruh dunia. Saya harap pertunjukan ini bisa menjadi awal yang baru bagi kami," papar Jungkook.

Spring Day, menjadi lagu penutup konser online BTS ini. "Saya yakin bahwa musim semi akan kembali untuk BTS dan ARMY," imbuh RM.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1683 seconds (0.1#10.140)