She Was Pretty Tayang di GTV

Senin, 15 Juni 2020 - 11:22 WIB
loading...
She Was Pretty Tayang di GTV
She Was Pretty, drama ini akan tayang mulai Senin 15 juni 2020 pukul 15.00 WIB.
A A A
JAKARTA - GTV menghadirkan sebuah tayangan spesial baru untuk pemirsa setianya. Sebuah drama komedi romatis yang dibintangi oleh bintang aktor tampan Park Seo Joon, artis cantik Hwang Jeung Eum dan juga salah satu personel grup band Super Junior, Siwon Choi. Berjudul “She Was Pretty”, drama ini akan tayang mulai Senin 15 juni 2020 pukul 15.00 WIB.

Memiliki wajah yang sangat cantik saat kecil, dan berubah menjadi kurang menawan (dibaca: jelek) saat tumbuh dewasa merupakan kesialan yang dialami oleh Kim Hye Jin (Hwang Jung Eum). Akibat kesialan inilah, dia tidak berani bertemu teman masa kecilnya yang dulunya gendut namun kini justru menjadi tampan yakni Ji Sung Joon (Park Seo Joon). Walaupun cukup sial, Hye Jin mengalami kebetulan langka yang akhirnya membuatnya bisa bekerja di tim redaksi ‘The Most Magazine Korea’. Namun, lagi-lagi kesialan kembali mendatangi Hye Jin, saat ia tahu bahwa wakil pimpinan redaksi ‘The Most Korea’ adalah Ji Sung Joon, teman masa kecil yang justru dihindarinya.

Dalam menjalani kariernya menjadi tim redaksi majalah fashion, Hye Jin mengalami struggle yang sangat berarti. Dia tidak mengerti pembicaraan orang-orang tentang dunia fashion, selalu diremehkan karena tampangnya yang kurang kekinian dan cenderung kurang rupawan, serta minimnya pengetahuan tentang artikel dunia mode. Untuk mengatasi kekurangannya, Hye Jin tidak pernah berhenti mencoba untuk memperbaiki kesalahnya. Beruntung, sosok Kim Shin Yuk (Choi Siwon) yang digambarkan macam pahlawan dalam drama ini, selalu tak henti-henti menolong Hye Jin untuk terus berkembang. Walaupun memiliki kesempatan langka untuk bekerja di majalah berkelas, Hye Jin ternyata memiliki sebuah impian yakni menjadi penulis cerita buku anak-anak. Untuk mewujudkan impian yang sesungguhhnya, Hye Jin pun membuat keputusan yang berdampak besar pada keseluruhan kehidupanya.

Jangan lewatkan romansa menarik She Was Pretty hanya di GTV.
(alf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0721 seconds (0.1#10.140)