Nikita Willy Mantap Melahirkan Anak di Amerika, Ingin Dapat Fasilitas Kesehatan Terbaik

Senin, 28 Februari 2022 - 06:39 WIB
loading...
Nikita Willy Mantap Melahirkan Anak di Amerika, Ingin Dapat Fasilitas Kesehatan Terbaik
Nikita Willy mantap melahirkan anak pertama di Amerika Serikat. Nikita dan Indra Priawan saat ini sudah berada di Negeri Paman Sam sejak beberapa waktu lalu. Foto/Instagram Nikita Willy
A A A
JAKARTA - Nikita Willy mantap melahirkan anak pertama di Amerika Serikat . Nikita dan sang suami, Indra Priawan bahkan saat ini sudah berada di Negeri Paman Sam sejak beberapa waktu lalu.

Namun, bukan tanpa alasan Nikita memiliki melahirkan di Amerika dibandingkan di Indonesia. Melalui kanal YouTube miliknya, Nikita dan Indra menjelaskan alasannya sepakat untuk melahirkan di Amerika.

Salah satunya adalah keduanya ingin mendapatkan fasilitas kesehatan terbaik bagi Nikita dan buah hati mereka saat melahirkan nanti. Hal lainnya karena kasus Covid-19 sehingga ingin mendapatkan perawatan terbaik.

"Sebenarnya ada beberapa hal. Tapi hal yang pertama adalah karena kita pengin mendapatkan fasilitas kesehatan yang terbaik buat anak kita dan buat Niki saat melahirkan,” kata Indra dikutip pada Senin (28/2/2022).




“Kedua, karena kita tahu kondisi Covid-19 sekarang kan agak tidak terkendali ya. Jadi kita penginnya pas Nikita melahirkan dan babynya lahir mendapatkan perawatan yang terbaik,” sambungnya.

Sebelum memutuskan memilih Amerika sebagai tempat melahirkan, Nikita dan Indra sebelumnya telah melakukan diskusi yang panjang. Pasangan suami istri ini sudah berdiskusi dengan sejumlah orang, dari keluarga dan sahabat yang telah lebih dulu melahirkan di Amerika.

Sementara itu, Nikita menjelaskan bahwa dirinya merasa mendapat banyak manfaat sebagai ibu hamil saat tinggal dan menetap di Amerika. Pasalnya, di negara tersebut, dirinya bisa tetap aktif meski tengah hamil besar dibandingkan dengan tinggal di Jakarta.

"Banyak sekali benefit yang bisa aku dapatkan sebagai ibu hamil ketika kita stay di sini. Kalau di Jakarta kan sekarang aku lagi nggak menerima pekerjaan apapun, lagi nggak terima syuting pada saat hamil. Jadi kerjanya di apartemen doang, cuma duduk,” jelas Nikita.


“Kalau di sini aku bisa melakukan pekerjaan rumah sendiri, aku bisa jalan outdoor, aku bisa ke nature. Jadi banyak sekali aktivitas yang bisa aku lakukan dan itu menurut aku sangat bermanfaat banget. Jadi aku di sini bisa lebih aktif,” tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1263 seconds (0.1#10.140)