Angelina Sondakh Segera Bebas, Akui Kapok Terjun ke Dunia Politik

Senin, 28 Februari 2022 - 08:33 WIB
loading...
Angelina Sondakh Segera Bebas, Akui Kapok Terjun ke Dunia Politik
Angelina Sondakh dikabarkan akan segera bebas. Kabar kebebasan Angelina dibenarkan oleh kuasa hukumnya, Krisna Mukti bahwa kliennya bebas pada April 2022. Foto/Yorri Farli
A A A
JAKARTA - Angelina Sondakh dikabarkan akan segera bebas. Kabar kebebasan Angelina dibenarkan oleh kuasa hukumnya, Krisna Mukti. Krisna mengatakan bahwa kliennya akan bebas pada April 2022 mendatang.

Setelah keluar dari penajara, Angelina disebut akan melakukan sejumlah kegiatan yang sudah dia jadwalkan. Ibu satu anak itu rencananya akan mengunjungi makam suaminya, Adjie Massaid .

"Pertama, (Angelina Sondakh) akan sujud syukur dulu. Kedua, mengunjungi makam mas Adjie (Adjie Massaid)," kata Krisna Mukti dikutip dari salah satu tayangan di YouTube, Senin (28/2/2022).

Kepada Krisna, perempuan 44 tahun tersebut mengaku kapok terjun ke dunia politik. Secara blak-blakan, Angelina mengaku trauma. Bahkan, dengan Krisna, dirinya enggan membahas kariernya di politik.


"Ketiga, saya tanya apakah mau kembali nih ke politik? (Angelina Sondakh) bilang 'Wah jangan, saya nggak mau lagi (kembali ke politik), saya trauma sekali. Baiknya mas Krisna kita ngomong yang asyik-asyik aja lah, jangan ngomongin politik'," ujar Krisna.

Menurut Krisna, pemilik nama asli Angelina Patricia Pinkan Sondakh tersebut akan menghabiskan banyak waktu setelah keluar penjara. Khususnya dengan buah hatinya, Keanu Jabaar Massaid dan orangtuanya.

"Utama yang akan dijalani (Angelina Sondakh) menebus waktu yang selama ini terbuang. Artinya ingin lebih dekat dengan Keanu, oma, dan opa," jelas Krisna.

"Soalnya, Keanu pas ditinggal mbak Angie kan umur sekitar 2 tahun, itu aja," pungkasnya.


Sebagaimana diketahui, Angelina Sondakh dipenjara kurang lebih selama 10 tahun. Dia ditangkap atas kasus kasus korupsi Wisma Atlet pada 2013.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1898 seconds (0.1#10.140)