Michael Yukinobu Isyaratkan Batal Menikah, Ramai Dijodohkan dengan Gisel

Senin, 28 Februari 2022 - 11:32 WIB
loading...
Michael Yukinobu Isyaratkan Batal Menikah, Ramai Dijodohkan dengan Gisel
Michael Yukinobu de Fretes dikabarakan batal menikah. Mengetahui hal tersebut, Nobu langsung ramai dijodohkan dengan artis Gisella Anastasia atau Gisel. Foto/Instagram Michael Yukinobu de Fretes
A A A
JAKARTA - Michael Yukinobu de Fretes dikabarakan batal menikah . Mengetahui hal tersebut, Nobu langsung ramai dijodohkan dengan artis Gisella Anastasia atau Gisel .

Kabar mengejutkan ini diumukan pria yang akrab disapa Nobu itu melalui Instagram pribadinya. Dalam uanggahannya, dia mengisyarakatkan hubungan asmaranya dengan Lidya Windasari telah berakhir.

Postingan tersebut menampilkan potret Nobu berwarna hitam putih sambil menggunakan jas dan jam tangan. Foto tersebut kemudian disertai dengan permintaan maaf lantaran rencana yang telah dibuat tidak bisa terwujud seperti yang diharapkan.

"Maaf untuk segala rencana yang tak terwujud. Biarlah cerita yang pernah ada merupakan sebuah mimpi yang mendamaikan hati. Dan berharap kita tetap selalu tersenyum walaupun tak saling memiliki," tulis Nobu dikutip pada Senin (28/2/2022).

Michael Yukinobu Isyaratkan Batal Menikah, Ramai Dijodohkan dengan Gisel





"Semoga keputusan yang kita ambil adalah yang terbaik & Tuhan akan selalu memberkati setiap langkahmu . Sekali lagi maaf untuk semuanya," sambungnya.

Postingan tersebut langsung ramai dikomentari netizen. Mereka mempertanyakan hubungan Nobu dengan Lidya. Bahkan beberapa di antaranya ramai menjodohkan Nobu dengan Gisel yang sama-sama menjadi tersangka kasus video syur 19 detik .

"Putus kah .....," tulis netizen.

"Mungkin putus, blm jodoh. Sdh menikah sj cerai apalgi msih pacaran. Sabar," kata netizen.


"Putus ya? Gisele juga lagi sendiri," komentar netizen.

"Balik aja ma gisel bang," imbuh netizen lainnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1601 seconds (0.1#10.140)