Jenguk Anak Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Millen Cyrus Diprotes karena Minta Dipanggil Tante

Senin, 28 Februari 2022 - 12:23 WIB
loading...
Jenguk Anak Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Millen Cyrus Diprotes karena Minta Dipanggil Tante
Millen Cyrus saat menjenguk anak Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Foto/Instagram Millen Cyrus
A A A
JAKARTA - Keluarga pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah berbahagia menyambut kehadiran Ameena Hanna Nur Atta. Beberapa anggota keluarga mereka bahkan terlihat datang ke kediaman Atta dan Aurel untuk melihat wajah dari bayi yang baru berusia enam hari tersebut.

Sebagai sepupu, Millen Cyrus yang merupakan keponakan dari Ashanty juga sempat datang dan melihat secara langsung putri dari Aurel Hermansyah. Melalui akun Instagramnya, Millen bahkan terlihat memajang potret pertemuannya dengan Ameena dan meminta agar bayi mungil tersebut memanggilnya tante.

"Ketemu auntie millen akhirnya @ameenaatta congratulations kakak dan abang @attahalilintar @aurelie.hermansyah," tulis Millen Cyrus pada keterangan fotonya bersama Aurel dan Ameena.

Unggahan pemilik nama asli Muhammad Millendaru Prakasa Samudra itu sontak membuat netizen ramai mengomentari unggahannya. Selain memprotes nama panggilan Ameena untuk dirinya, netizen pun terlihat memberi usul nama panggilan yang pas untuk Millen.



"Akhirnya ketemu Om Milen..,om cantik bgt," tulis precdy_pakpahan.

"OMI KERENSINGKATAN OM MILEN," tulis mirnaredittama.

"Aturan onta Milen aja, lucu tau," tulis dhitaaa__

"OnCle (Onty Uncle)," tulis davapilliang.

Keluarga pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah berbahagia menyambut kehadiran Ameena Hanna Nur Atta. Beberapa anggota keluarga mereka bahkan terlihat datang ke kediaman Atta dan Aurel untuk melihat wajah dari bayi yang baru berusia enam hari tersebut.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2379 seconds (0.1#10.140)