Akui Ngamar dengan Ricky W Miraza, Kalina Ocktaranny Tepis Selingkuh

Senin, 28 Februari 2022 - 15:24 WIB
loading...
Akui Ngamar dengan Ricky W Miraza, Kalina Ocktaranny Tepis Selingkuh
Kalina Ocktaranny mengaku menyewa kamar hotel dengan Ricky W Miraza. Kalina menepis tudigan dirinya selingkuh dengan Ricky saat masih jadi istri Vicky Prasetyo. Foto/Instagram Kalina Ocktaranny
A A A
JAKARTA - Kalina Ocktaranny mengaku telah menyewa kamar hotel dengan pria bernama Ricky W Miraza . Meski demikian, Kalina menepis tudigan dirinya selingkuh dengan Ricky saat masih resmi menjadi istri Vicky Prasetyo .

Pasalnya, Kalina menyewa kamar untuk keperluan syuting. Selain itu, pertemuannya dengan Ricky terjadi pada 10 Februari 2022. Sementra dirinya dan Vicky resmi bercerai pada 10 Januari 2022.

“Saya memang buka apartemen yang di mana buka dua kamar, saya harus syuting dan Ricky harus syuting. Ada saksinya,” kata Kalina saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan baru-baru ini.

“Ini ada chattingannya (sama Ricky) ini saya akui ‘nanti malam nggak usah jauh-jauh’ WhatsApp saya sama beliau. Dan dari pihak sana (Vicky) saya ngajak pas saat saya jadi istrinya pihak sana. Faktanya adalah ini tanggal 10 Februari,” sambungnya.


Ibu Azka Corbuzier ini menegaskan bahwa kedekatannya dengan Ricky merupakan haknya. Terlebih, dia dan Ricky dekat setelah resmi bercerai dengan Vicky sehingga Kalina meminta sang presenter kontroversi itu tidak mengusik hidupnya.

"Apapun yang saya lakukan sekarang tidak ada hubungannya dengan pihak sana (Vicky), jadi tolong jangan kaitkan lagi. Saya pengin hidup tenang, Ricky pun gitu. Jadi jangan ganggu kami," jelas Kalina.

"Saya dengan beliau, kita dekat, tapi mau sedekat apa itu menjadi privasi kita berdua. Mau kita pacaran kah, mau cuma berteman atau apapun yang penting kita lakukan itu setelah saya dan Vicky sudah bercerai. Jadi nggak ada juga yang namanya video call itu (syur)," tambahnya.

Di sisi lain, kuasa hukum Kalina, Surpani Sulaiman mengingatkan Vicky untuk tidak mencampuri urusan kliennya. Ini karena hak Kalina untuk dekat dengan siapa saja. Terlebih mereka sudah resmi bercerai dan hanya menikah secara agama.


"Unsur yang dilontarkan fitnah secara keji itu yang bilang Kalina melakukan perzinahan dengan saudara Ricky itu jauh sekali, makanya kita bantah dengan fakta-fakta," tutur Surpani.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1350 seconds (0.1#10.140)