Ririe Fairus Terbang ke Paris, Anak-Anaknya Tak Mau Disentuh sang Ayah Ayus Sabyan

Selasa, 01 Maret 2022 - 04:04 WIB
loading...
Ririe Fairus Terbang ke Paris, Anak-Anaknya Tak Mau Disentuh sang Ayah Ayus Sabyan
Ririe Fairus mendapat kesempatan untuk pergi ke Paris bersama beberapa selebriti Tanah Air lain. Sayang, ia tak bisa mengajak kedua anaknya. Foto/Instagram Ririe Fairus
A A A
JAKARTA - Ririe Fairus mendapat kesempatan untuk pergi ke Paris bersama beberapa selebriti Tanah Air lain. Sayang, mantan istri Ayus Sabyan itu tak bisa mengajak kedua anaknya.

Alhasil, saat ingin pergi ke bandara, Ririe harus mengajak serta mantan suaminya itu demi bisa menemani anak-anak mereka. Namun, ketika ibu dan anak ini akan berpisah, tercipta sebuah drama di mana buah hati Ririe tampak tak mau berpisah dengan ibu mereka. Meski sudah diajak pulang oleh sang ayah, Ayus Sabyan, anak-anak itu seperti menunjukkan penolakan dan memilih mendekati ibu mereka.



Potret peristiwa tersebut lalu diunggah ke media sosial oleh akun Instagram @lambepelakor dan langsung menarik perhatian netizen.

“Ketika anak lelaki tahu bila ibuNya disakiti,” tulis akun tersebut dalam keterangannya, dikutip Senin (28/2/2022).





Dalam unggahan itu tampak ketika salah satu putra Ririe ingin keluar dari kendaraan, Ayus Sabyan berusaha membantu dengan memegang tangannya. Namun, ia menolak tak mau disentuh oleh sang ayah. Ia memilih dipeluk Ririe Fairus.

Sang ibu pun berusaha agar anaknya ikut dengan Ayus, tapi ia tetap tak mau. Bocah bernama Ben itu kembali turun dan lebih memilih menghampiri ibunya. Meskipun Ririe berusaha keras membujuknya, namun Ben tetap menangis karena tak mau berpisah dengan sang ibu.

Ririe Fairus Terbang ke Paris, Anak-Anaknya Tak Mau Disentuh sang Ayah Ayus Sabyan


“Ade syedih tak ingin meninggalkan ibu yang telah menyayanginya,” tulis keterangan dalam video yang memperlihatkan Ben menangis meskipun Ririe telah membujuknya.

Ayus tak putus asa. Dengan tersenyum ia tetap mendekati anaknya. Namun, si kecil keukeuh tak mau. Rekaman peristiwa itu lalu disangkutpautkan netizen dengan kabar perselingkuhan Ayus dan Nissa Sabyan beberapa waktu lalu.

“Sedih liatnya demi perempuan lain mau-maunya sampe ninggalin anaknya ya Allah, giliran deh anaknya jadi gamau sama bapaknya,” komentar salah seorang netizen.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2062 seconds (0.1#10.140)