Ello Didapuk Jadi Vokalis Baru Dewa 19: Seperti Mimpi Rasanya

Selasa, 01 Maret 2022 - 05:35 WIB
loading...
Ello Didapuk Jadi Vokalis Baru Dewa 19: Seperti Mimpi Rasanya
Marcello Tahitoe alias Ello didapuk oleh Ahmad Dhani menjadi vokalis baru Dewa 19. Foto/Instagram Ello
A A A
JAKARTA - Marcello Tahitoe alias Ello didapuk oleh Ahmad Dhani menjadi vokalis baru Dewa 19 . Kabar ini diketahui dari unggahan terbaru Ello di akun Instagram pribadinya.

Ello membagikan beberapa potret dirinya bersama para personel Dewa-19, yakni Ahmad Dhani, Andra Ramadhan, dan Yuke Sampurna. Dalam keterangannya, pelantun Masih Ada itu mengaku senang sekaligus bangga mendapat kepercayaan tersebut. Terlebih dia adalah pengagum karya-karya Dewa 19.



"Saya tidak pernah menyangka sedikit pun untuk bisa bergabung dengan @officialdewa19. Dari dulu hanya mendengarkan dan mengidolakan karya2 mereka. Namun akhirnya saya mendapatkan kesempatan ini. Seperti mimpi rasanya," tulis Ello, dikutip Senin (28/2/2022).

Ello sadar betul dirinya tak akan bisa menggantikan posisi vokalis Dewa-19 sebelumnya yakni Ari Lasso dan Once Mekel. Meski begitu, dia bakal memberikan yang terbaik untuk band ini. Dia pun meminta dukungan dari para Baladewa, panggilan fans Dewa 19, agar perjalanan hidupnya sebagai vokalis Dewa 19 yang baru bisa diterima semua pihak.





"Saya tahu persis tidak akan pernah bisa menggantikan vokalis2 terdahulunya, namun saya akan memberikan yg terbaik untuk band ini. Dan untuk keluarga baru saya @baladewafamilia mohon dukungannya untuk memulai perjalanan hidup saya yg baru bersama kalian," tutup Ello.

Unggahan ini langsung dibanjiri beragam reaksi netizen. Banyak yang menyambut hangat dan memberikan dukungan pada Ello. Tak sedikit juga yang mendoakan kebaikan untuknya.

"Wiiiiihhhh," tulis penyanyi Audy Item.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1341 seconds (0.1#10.140)