Saling Umbar Kata Pisah di Instagram, Dinar Candy dan Ridho Ilahi Putus?

Selasa, 01 Maret 2022 - 05:05 WIB
loading...
Saling Umbar Kata Pisah di Instagram, Dinar Candy dan Ridho Ilahi Putus?
Dinar Candy dan Ridho Ilahi saat masih mesra. Foto/Dok. MPI/Intan Afika Nuur Aziizah
A A A
JAKARTA - Dinar Candy dan Ridho Ilahi datang membawa kabar mengejutkan. Rencana pernikahan mereka dalam waktu dekat agaknya tak bakal kesampaian karena pasangan ini telah memutuskan untuk menyudahi hubungan.

Kabar mengenai berakhirnya hubungan asmara Dinar dan Ridho diungkapkan oleh DJ seksi tersebut di laman Instagramnya. Lewat Insta Story, Senin (28/2/2022), meski tak menyebut secara detail penyebab kandasnya hubungan dengan Ridho, namun Dinar mengaku telah putus dari kekasihnya itu.



Dinar meminta maaf kepada penggemar, yang disebut Makmak Gemoy, yang selama ini mendukung hubungan dia dengan Ridho naik ke jenjang pernikahan.

“Makmak gemoy maafin Dinar ya, tidak bisa mempertahankannya. Karena banyak yang terjadi, kita pisah. Misalkan dia nanti ada pasangan baru, tetap support ya. Dinar pamit dari konten-konten sweet dulu yang pernah kita buat,” tulis Dinar Candy, dikutip Senin (28/2/2022).





Sementara itu, Ridho Ilahi juga telah mengisyaratkan hubungannya yang berakhir dengan Dinar Candy. Pada postingan terbaru di Insta Story, aktor berdarah Minang itu menyebut kalau ia ingin menikah namun belum tahu siapa calonnya.

"Pengen beribadah nikah, permudahkan hamba ya Tuhan untuk beribadah, Siapapun orangnya nanti, hamba hanya berharap bisa menjadi teman dalam mendekatkan diri kepadamu," ungkapnya.

Pantauan di feed Instagramnya, Ridho tak lagi memajang foto kemesraannya bersama Dinar. Dulu beranda IG Ridho dibanjiri foto-foto wajah bahagia bersama gadis cantik yang terkenal sebagai FDJ seksi Indonesia itu.

Sebelumnya pada Minggu (27/2/2022), keduanya masih bersama dan mengikuti sebuah challenge makan burger. Saat itu keduanya mengaku sama-sama bucin dan sayang satu sama lain.

Sebagai informasi, pasangan Dinar dan Ridho mengumumkan telah menjalin hubungan asmara sejak Oktober 2021, namun sempat putus pada November di tahun yang sama.

Hingga berita ini diturunkan belum ada konfirmasi dari mereka mengenai putusnya hubungan asmara itu dan akan batal menikah.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2662 seconds (0.1#10.140)