6 Kota Paling Aneh di Dunia, Nomor 3 Larang Warganya Meninggal

Selasa, 01 Maret 2022 - 05:52 WIB
loading...
6 Kota Paling Aneh di Dunia, Nomor 3 Larang Warganya Meninggal
Ada enam kota paling aneh di dunia. Kota ini memiliki peraturan pemerintah, sejarah atau adat tidak biasa. Salah satunya melarang warganya meninggal dunia. Foto/Eater
A A A
JAKARTA - Ada enam kota paling aneh di dunia. Kota ini memiliki peraturan pemerintah, sejarah atau bahkan adat yang tidak biasa. Salah satunya adalah melarang warganya meninggal dunia .

Selain itu, ada juga kota hantu hingga alien. Meski demikian, ini menjadi daya tarik atau ciri khas dari kota-kota tersebut.
Karenanya, tak heran jika kota di berbagai belahan dunia itu disebut sebagai kota paling aneh.

Tertarik untuk mengunjunginya? Berikut daftar kota paling aneh di dunia dilansir dari Travel and Leisure, Selasa (1/3/2022).


1. Roswell, New Meksiko

6 Kota Paling Aneh di Dunia, Nomor 3 Larang Warganya Meninggal


Sebuah UFO diduga jatuh di Roswell, New Meksiko pada musim panas 1947 dan mengubah kota ini selamanya. Saat ini Roswell terobsesi dengan alien, dan bahkan McDonald's lokal berbentuk seperti piring terbang. Wisata UFO telah menarik orang-orang ke kota kecil ini.

Di mana pengunjung sering mengunjungi toko-toko bertema UFO seperti Alien Zone dan datang ke Festival UFO musim panas tahunan. Mereka percaya akan menemukan banyak hal di museum dan Pusat Penelitian UFO Internasional.

2. Centralia, Pennsylvania

6 Kota Paling Aneh di Dunia, Nomor 3 Larang Warganya Meninggal


Kebakaran dimulai di sebuah tambang di kota Centralia, Pennsylvania pada 27 Mei 1962 dan lebih dari 50 tahun kemudian, kebakaran itu masih terkenal. Sebagian besar penduduk direlokasi pada 1980-an setelah seorang anak laki-laki jatuh ke dalam lubang pembuangan di halaman rumahnya, tetapi beberapa terjebak di sekitar dan menolak untuk pergi. Wisatawan akan melongo melihat kota hantu ini.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1178 seconds (0.1#10.140)