Gandeng Xcelerate, Klinik Kecantikan Ini Siap Ekspansi ke Berbagai Kota

Selasa, 01 Maret 2022 - 08:00 WIB
loading...
Gandeng Xcelerate, Klinik Kecantikan Ini Siap Ekspansi ke Berbagai Kota
Dalam upaya memperluas jangkauannya, klinik kecantikan Dr Metz menjalin kerja sama dengan Xcelerate. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Dalam upaya memperluas jangkauannya, klinik kecantikan Dr Metz menjalin kerja sama dengan Xcelerate. Perjanjian tersebut ditandatangani langsung oleh Owner Dr Metz Skincare, dr. M. Rahmatullah dan Founder Xcelerate, Dewa Eka Prayoga dan Yuszak M Yahya, beberapa waktu lalu.

Rahmatullah berharap, masuknya Xcelerate sebagai mitra strategis, mampu meningkatkan nilai perusahaan secara signifikan. Dia pun yakin bahwa kolaborasi adalah pilihan terbaik untuk mencapai tujuan lebih besar bersama dengan lebih cepat, terukur dan sustainable.

Xcelerate sendiri disebut akan masuk sebagai pemegang saham dan jajaran manajemen dari Dr Metz Skincare. Xcelerate juga akan melakukan fungsi sebagai tim konsultan yang akan melakukan business coaching dan evaluasi target tiap minggunya.

Baca juga: 6 Kota Paling Aneh di Dunia, Nomor 3 Larang Warganya Meninggal

Dr Metz Skincare merupakan klinik restorasi yang berdiri sejak 2012, dan fokus pada proses perbaikan kulit wajah bagi korban-korban krim kosmetik yang mengalami kondisi flek, aging, jerawat, iritasi hingga breakout.

"Kami lahir karena meningkatnya tren pembelian kosmetik di mana-mana dan terjadi banyak korban. Dr Metz Skincare memiliki dokter kecantikan ahli di bidangnya yang memiliki sertifikasi pelatihan estetika yang terakreditasi untuk mengatasi permasalahan tersebut," tutur dr. M. Rahmatullah dalam keterangan resminya, Selasa (1/3/2022).

Menurutnya, dengan tagline 'Kembalikan Kilau Wajahmu', klinik kecantikan yang terletak di Sukabumi itu akan memperbaiki kulit wajah menjadi lebih sehat dan kembali cantik.

"Proses mencapai kecantikan itu bukanlah sesuatu yang mudah maupun murah. Karenanya, banyak orang yang salah langkah dan melakukan tindakan ekstrem dengan menggunakan produk atau melakukan treatment yang tidak aman. Hasilnya memang instan, namun berujung kerusakan ringan sampai iritasi berat," jelas dia.

Pada kesempatan yang sama, Dewa Eka Prayoga mengatakan, pihaknya tertarik untuk mengakselerasi bisnis yang memiliki potensi, membawa dampak positif yang luas, dan bisnis yang mampu dipasarkan secara global.

Sebagai business accelerator, pihaknya memiliki tujuan untuk membantu pebisnis agar terus berkembang dan mencapai angka pertumbuhan yang signifikan.

Baca juga: Miss Ukraina 2015 Anastasiia Lenna Gempur Pasukan Rusia: Tak Ada Orang yang Harus Mati

"Semoga bergabungnya Xcelerate bisa membantu Dr Metz Skincare untuk hadir di setiap kota di Indonesia," ujar Dewa Eka.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1058 seconds (0.1#10.140)