Masa Lalunya Dibongkar Inul Daratista, Begini Respons Lucinta Luna

Selasa, 01 Maret 2022 - 14:05 WIB
loading...
Masa Lalunya Dibongkar Inul Daratista, Begini Respons Lucinta Luna
Inul Daratista baru-baru ini membongkar kisah masa lalu Lucinta Luna. Dia mengatakan, dulu sebelum terkenal, Lucinta merupakan mantan karyawannya di tempat karaoke miliknya. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Inul Daratista baru-baru ini membongkar kisah masa lalu Lucinta Luna. Dia mengatakan, dulu sebelum terkenal, Lucinta merupakan mantan karyawannya di tempat karaoke miliknya.

“Tidak banyak yg tau aku mengenal si LuLu ini sdh 15thn lalu… singkat cerita bahwa LuLu ini adalah mantan karyawanku, INUL VIZTA Taman anggrek,” kata Inul di keterangan foto berduanya dengan Lucinta Luna, seperti dikutip dari Instagramnya, Selasa (1/3/2022).

Masa lalunya dibongkar sang penyanyi dangdut, Lucinta Luna justru mengungkapkan terima kasih kepada Inul. Dia bahkan masih mengingat nasihat Inul kala masih menjadi karyawan di tempat karaoke tersebut.

“Terima kasih yah nasihat-nasihat bunda dulu saat waktu opening karaoke inul vizta taman anggrek. Inget banget waktu itu bunda lagi hamil besar abang Ivan,” kata Lucinta Luna di kolom komentar.

Pelantun lagu Jom Jom Manjalita ini bahkan mengungkap panggilan lama Inul kepada dirinya, yaitu Thalita. Lucinta juga membeberkan kesan Inul terhadap dirinya kala itu.

“Saking aku kagumnya sama bunda, sampe bunda nasihatin aku masih inget nih di otak aku… ‘Thalita kamu orangnya cekatan yah, baik banget, punya jiwa sosial dan tanggung jawab melayani customer, bunda seneng deh punya karyawan yang rajin dan gercep kayak Thalita,” tulis dia lagi.

Inul, sambung Lucinta Luna, juga sempat mendoakan dirinya agar sukses di masa depan. Tak disangka, kini, orang yang dulu dipanggil Thalita sudah terkenal dengan nama Lucinta Luna.

“Alhamdulillah bunda atas doa bunda juga sekarang Thalita udah menjadi orang yang cukup sukses dengan gelar nama baruku, Lucinta Luna,” ungkapnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2140 seconds (0.1#10.140)