Thariq Halilintar Jajal Kursi Ijab Kabul: Belajar Dulu Biar Nggak Grogi

Selasa, 01 Maret 2022 - 15:51 WIB
loading...
Thariq Halilintar Jajal Kursi Ijab Kabul: Belajar Dulu Biar Nggak Grogi
Thariq Halilintar menampilkan foto dirinya saat tengah duduk di kursi ijab kabul. Foto/Instagram Thariq Halilintar
A A A
JAKARTA - Thariq Halilintar sukses memancing perhatian netizen lewat unggahan barunya di Instagram. Sebab, dalam unggahan itu, Thariq menampilkan foto dirinya saat tengah duduk di kursi ijab kabul .

Pada foto tersebut tampak Thariq duduk sendirian di kursi ijab kabul yang di sekelilingnya dipenuhi dekorasi bunga nan indah. Agaknya lokasi yang Thariq datangi itu memang tengah dipersiapkan untuk sebuah gelaran pernikahan.



Melihat venue yang begitu indah, Thariq tak bisa menahan diri untuk berandai-andai dirinya menikah dengan Fuji. Ia pun menganggap aksinya duduk di kursi ijab kabul sebagai latihan sebelum kelak benar-benar menikah.

"BELAJAR DULU. Lagi latihan biar ga gerogi," tulis Thariq di Instagramnya, dikutip Selasa (1/3/2022).

"Kemarin dateng ke @kuta.mara buat liat2 venue eh pas banget ada simulasi wedding, jadi pengen coba duduk disini. Kira-kira kapan ya duduk disini beneran?" tambahnya.





Diketahui beberapa waktu lalu Thariq memang mengunjungi Kuta Mara yang terletak di kawasan Megamendung, Bogor. Aktivitas ini pun sempat dijadikan konten oleh Thariq untuk kanal YouTubenya.

"Guys hari ini kita ke Bogor ngelihat venue, buat lihat aja nanti. Katanya venue ini enak buat kita nikah nanti, rame-rame sama tim, ngumpul sama teman-teman, sama keluarga. Keluarga aku, keluarga dia," beber Thariq.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2232 seconds (0.1#10.140)