Comeback sebagai Artis Solo, Baekhyun EXO Siap Kenalkan Album Mei Ini

Jum'at, 24 April 2020 - 09:33 WIB
loading...
Comeback sebagai Artis Solo, Baekhyun EXO Siap Kenalkan Album Mei Ini
Baekhyun EXO akan melakukan comeback sebagai artis solo dengan merilis album Mei ini. Tentu ini jadi kabar menggembirakan untuk fans. Pasalnya mereka sudah menunggu lama. Foto/Instagram.
A A A
SEOUL - Baekhyun EXO akan comeback sebagai artis solo. Saat ini, dia sedang mempersiapkan album solo yang rencananya akan dirilis pada akhir Mei. Kabar ini telah dikonfirmasi SM Entertainment selaku agensi yang menaungi karier Baekhyun.

"Baekhyun sedang mempersiapkan album solo yang ditujukan untuk rilis akhir Mei. Tolong nantikan itu," kata SM Entertainment seperti dilansir Soompi.

Ini akan menjadi album solo pertama Baekhyun dalam tujuh bulan sejak City Lights dirilis pada Juli tahun lalu. Para penggemar dengan antusias menunggu album Baekhyun berikutnya. Maklum saja, tahun lalu Baekhyun mengambil alih tangga lagu dan dunia dengan City Lights sambil memecahkan rekok dan membuat banyak catatan.

Sebelumnya, pada 22 April, OSEN melaporkan bahwa salah satu anggota EXO saat ini sedang bersiap untuk merilis album solo pada Mei 2020. Menurut kabar tersebut, dia aktif berpartisipasi dalam berbagai proses produksi.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3440 seconds (0.1#10.140)