Vicky Prasetyo Bakal Adu Jotos dengan Azka Corbuzier di Ring Tinju? Disebut Salah Cari Lawan

Selasa, 01 Maret 2022 - 17:56 WIB
loading...
Vicky Prasetyo Bakal Adu Jotos dengan Azka Corbuzier di Ring Tinju? Disebut Salah Cari Lawan
Vicky Prasetyo bakal adu jotos dengan Azka Corbuzier di ring tinju? Foto/Instagram Vicky Prasetyo
A A A
JAKARTA - Vicky Prasetyo belum lama ini berhasil mengalahkan Aldi Taher saat ‘adu jotos’ di atas ring tinju. Usai memenangkan pertandingan, mantan suami Kalina Ocktaranny ini kembali menghebohkan netizen di media sosialnya.

Sebab, dia mengunggah foto tengah berpose dengan Azka Corbuzier. “THE GLADIATOR,” kata Vicky seperti dikutip dari Instagramnya, Selasa (1/3/2022).

Dalam unggahan tersebut, Vicky dan Azka tengah berhadapan. Masing-masing dari keduanya sama-sama mengepalkan tinju ke depan, seolah hendak adu jotos.

Sontak, postingan tersebut menuai komentar warganet. Banyak yang mengira bahwa Vicky akan melawan putra semata wayang Kalina dan Deddy Corbuzier tersebut di atas ring tinju.



Namun, di antara komentar tersebut, ada sejumlah selebriti yang justru mendukung Azka. “Ayo Azka… kamu tau kan untuk apa tangan diciptakan? Gunakan nak…” kata Denny Cagur di kolom komentar.

“Aowwww dia jadi petinju loh sekarang… Azka go go Azka..” komentar Iis Dahlia.

Selain itu, banyak pula netizen yang menilai jika Vicky Prasetyo vs Azka Corbuzier kurang seimbang. “Ngga seimbang Jon.. yg realistis aja,” kata netizen di kolom komentar.

“Aku pegang @azkacorbuzier,” komentar yang lain. “Salah cari lawan lo.. dihantam dua kali selesai dah lo Jon,” tulis netizen.

Sementara itu, di postingan terbarunya, Vicky mengumumkan bahwa orang yang melatihnya bertinju adalah Azka. Hal itu disampaikannya dalam sebuah video.

“Kalau orang banyak tanya, Vicky Prasetyo itu siapa yang melatih tinju hingga benar-benar sebagai gladiator yang beringas, tidak kenal kompromi, hingga membuat musuhnya itu lari ke luar dari ring. Ini adalah coach aku, Azka Corbuzier,” kata dia sambil menunjuk Azka yang duduk di sampingnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1238 seconds (0.1#10.140)