Gandeng Digibank, Mister Aladin Gelar Promo Healing Keliling Nusantara

Selasa, 01 Maret 2022 - 18:46 WIB
loading...
Gandeng Digibank, Mister Aladin Gelar Promo Healing Keliling Nusantara
Nikmati promo Healing Keliling Nusantara dan dapatkan diskon hingga Rp350.000 dari Mister Aladin untuk menginap di hotel dan terbang ke semua rute domestik. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Liburan tanpa perencanaan adalah bencana. Dikutip dari Okezone (28/2/2022) yang mengabarkan, kemacetan parah terjadi di kawasan Puncak, Jawa Barat. Memanfaatkan long weekend , masyarakat berbondong-bondong pergi berlibur ke tempat wisata.

Berniat untuk healing, bisa jadi Anda malah dipusingkan dengan kemacetan yang tak bisa dihindari. Selain, wajib pintar menentukan waktu liburan, bagi Anda yang tengah merencanakan perjalanan, ada baiknya Anda memanfaatkan promo dari Mister Aladin.

Apalagi di bulan Maret ini, ada banyak sekali promo yang tersedia, mulai dari tiket pesawat dan kereta api, hotel, sampai tur dan aktivitas. Perjalanan Anda akan jauh lebih hemat bersama Mister Aladin .

Baca juga: Pariwisata Mancanegara Segera Diuji Coba, Sandiaga Uno: Tolong Promosikan Vaksin Booster

Nikmati promo Healing Keliling Nusantara dan dapatkan diskon hingga Rp350.000 untuk menginap di hotel dan terbang ke semua rute domestik. Promo ini berlaku spesial untuk setiap transaksi di hari Rabu dan Jumat menggunakan kartu kredit digibank.

Head of Partnership Mister Aladin, Hening Jagat, mengatakan, promo ini bisa menjadi solusi yang tepat bagi masyarakat yang ingin bepergian dan menginap di hotel dengan harga yang lebih hemat.

“Promo Healing Keliling Nusantara tentunya memberikan banyak sekali keuntungan bagi perjalanan konsumen. Konsumen bisa dengan bebas memanfaatkan promo ini untuk periode menginap dan terbang yang fleksibel, misalnya untuk liburan bersama keluarga ataupun perjalanan bisnis di waktu mendatang," kata Hening Jagat saat ditemui di Jakarta (28/2/2022).

Selanjutnya, dengan adanya promo ini pastinya akan membantu konsumen untuk berhemat dalam merencanakan perjalanan atau staycation. Melalui promo ini, Mister Aladin dan digibank bekerja sama untuk memberikan pengalaman terbaik kepada konsumen saat memesan tiket pesawat dan hotel.

Pastikan Anda tidak melewatkan promo Healing Keliling Nusantara yang berlaku hingga 30 April 2022 mendatang. Info lengkap mengenai promo ini dapat dilihat di halaman https://www.misteraladin.com/promotions/healingdbs .

Diluncurkan pada November 2015 dan berada di bawah naungan MNC Group, Mister Aladin adalah perusahaan berbasis online yang memulai perjalanannya sebagai penyedia kebutuhan traveling, seperti hotel, tiket pesawat, tiket kereta, tur, dan aktivitas.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1098 seconds (0.1#10.140)