Nagita Slavina Dapat Kado Mobil Antik Rp500 Juta dari Andre Taulany, Raffi Ahmad: The Best

Rabu, 02 Maret 2022 - 06:50 WIB
loading...
Nagita Slavina Dapat Kado Mobil Antik Rp500 Juta dari Andre Taulany, Raffi Ahmad: The Best
Raffi Ahmad mengungkapkan bahwa Nagita Slavina diberi hadiah berupa mobil antik oleh Andre Taulany. Foto/IG @raffinagita1717
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad baru saja mengunggah momen kebersamaan dengan sang istri, Nagita Slavina , dan rekannya, Andre Taulany , di Instagram. Dalam video yang dibagikan, Raffi mengungkapkan bahwa Nagita diberi hadiah berupa mobil antik oleh Andre.

Tak tanggung-tanggung, mobil yang dihadiahkan Andre Taulany adalah sebuah VW kodok klasik. Mobil mungil tersebut harganya ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.



“Andre Taulany artis ter-the best tahun ini. Kasih kado termahal untuk Nagita Slavina. Nagita Slavina dikasih mobil,” kata Raffi, seperti dikutip dari Instagramnya, Rabu (2/3/2022).

Ayah Rafathar itu memperlihatkan wujud mobil VW kodok yang disebut pemberian Andre Taulany untuk istrinya, Nagita atau akrab disapa Gigi.

“Ini mobil harganya Rp500 juta,” ujar Raffi lagi, sambil memperlihatkan raut wajah Andre Taulany dan Gigi yang terlihat sangat gembira.





Sementara itu, wajah Andre Taulany justru menjadi sorotan warganet di kolom komentar. Pasalnya, ekspresi sang mantan vokalis Stinky ini dinilai tampak tertekan.

“Mukanya komandan…. Ikhlas bangeeet,” kata netizen di kolom komentar.

“Ekspresinya tragis pak Andre,” komentar yang lain.

“Kok kayak tertekan gitu pak haji mukanya?” tulis yang lain.

“Subhanallah… tapi kok liat wajah pak haji seperti tertekan dan tidak tau apa yang sdang terjadi,” komentar netizen dengan emoji tertawa.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4155 seconds (0.1#10.140)