Viral! Pria Gagal Nikah karena Ditipu Calon Istri, Uang Puluhan Juta Raib

Rabu, 02 Maret 2022 - 09:09 WIB
loading...
Viral! Pria Gagal Nikah karena Ditipu Calon Istri, Uang Puluhan Juta Raib
Viral di media sosial video seorang pengantin pria gagal nikah karena ditipu oleh calon istrinya sendiri. Foto/TikTok @dj.asmix.mpo
A A A
JAKARTA - Viral di media sosial video seorang pengantin pria yang ditipu oleh calon istrinya sendiri. Tak tanggung-tanggung, pria itu mengalami kerugian hingga puluhan juta rupiah. Bagaimana tidak, semua kebutuhan dan perlengkapan untuk hari spesialnya itu terlihat sudah sangat siap.

Video tersebut diunggah oleh akun TikTok @dj.asmix.mpo. Sang pria menunjukkan beberapa momen saat mempersiapkan pernikahannya. Mulai dari menyebar undangan, mengemas souvenir pernikahan, melakukan tes katering, menyewa gedung, hingga momen fitting pakaian bersama calon istrinya.



Tak hanya itu, sang pria juga menyebut konsep dekorasi pelaminannya sudah sangat matang. Terlihat jelas bangku bernuansa putih dengan hiasan bunga akan tertata rapi di belakangnya. Bahkan, semua karangan bunga ucapan selamat dari para kerabat sudah berdatangan menghiasi lokasi acara.

Namun sayang, pernikahan tersebut gagal dilaksanakan saat hari H. Pasalnya, uang puluhan juta yang telah diserahkan pria itu kepada calon istrinya malah tidak dibayarkan kepada vendor.

"Persiapan sudah 100%, undangan sudah disebar, pas hari H nggak bisa nikah karena uang puluhan juta yang saya kasih ke pihak wanita tidak dibayarkan ke vendor pernikahan," tulisnya dalam video, dikutip Rabu (2/3/2022).





Unggahan itu langsung dibanjiri beragam reaksi netizen. Banyak yang memberi semangat kepadanya. Tak sedikit juga yang mendoakan kebaikan untuknya.

"Tuhan pasti telah menyiapkan jodoh yg lebih baik bang...karna aku juga merasakan hal yg sama," kata cah*****.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1886 seconds (0.1#10.140)