Terdampak Pandemi Virus Corona, Girl’s Alert (GsA) Bubar

Jum'at, 24 April 2020 - 10:29 WIB
loading...
Terdampak Pandemi Virus Corona, Girl’s  Alert (GsA) Bubar
Grup Kpop Girl’s Alert (GsA) tidak bisa bertahan di industri musik dan menyatakan bubar. Alasannya karena pandemi virus corona. Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - Terdampak Pandemi Virus Corona, Girl’s Alert (GsA) Bubar Roots Entertainment telah secara resmi mengumumkan bahwa Girls 'Alert (GsA) akan dibubarkan. Hal itu diungkap hari ini, Jumat (24/4/2020).

Pertama, kami ingin meminta maaf. Karena dampak dari COVID-19 dan berbagai keadaan lainnya, situasi perusahaan kami telah memburuk, dan tidak mungkin lagi bagi kami untuk terus memimpin Girl’s Alert,” tulis pihak agensi seperti dilansir Soompi.

“Karena itu, Roots Entertainment telah memutus kontrak semua anggota. Kami membuat keputusan ini sebagai pertimbangan untuk para anggota, sehingga masing-masing dari mereka dapat dengan bebas mengejar kegiatan pribadinya di masa depan, dan kami juga ingin menghibur mereka dengan harapan bahwa mereka akan membuat awal yang baru di tempat lain,” sambungnya.

Roots Entertainment harap para penggemar akan mendukung setiap personel GsA di masa depan, setelah sebelumnya, Girls 'Alert melakukan debut pada Mei 2017 dengan lagu "Dreamgirls."

“Adapun kegiatan yang sudah dilakukan grup sebelum pengumuman ini, kami akan melakukan yang terbaik untuk menarik mereka dengan anggota yang tersedia, jadi kami berharap tidak akan ada kebingungan,” jelasnya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3925 seconds (0.1#10.140)