Wenny Ariani Ajukan Banding Usai Gagal Buktikan Rezky Aditya Ayah Anaknya

Rabu, 02 Maret 2022 - 19:11 WIB
loading...
Wenny Ariani Ajukan Banding Usai Gagal Buktikan Rezky Aditya Ayah Anaknya
Wenny Ariani mengajukan banding setelah gagal membuktikan Rezky Aditya sebagai ayah dari anaknya, Kekey. Saat ini Wenny tengah menunggu hasil putusan. Foto/YouTube Denny Darko
A A A
JAKARTA - Wenny Ariani mengajukan banding setelah gagal membuktikan Rezky Aditya sebagai ayah dari anaknya, Kekey. Saat ini Wenny tengah menunggu hasil putusan banding yang diajukan oleh kuasa hukumnya.

"Tidak ada update, cuma lawyer saya mengajukan banding. Masih menunggu jawaban dari pihak terkait," kata Wenny ditemui di Senayan, Jakarta Pusat baru-baru ini.

Wenny menjelaskan alasannya tak menyerah setelah gugatannya ditolak hakim Pengadilan Negeri (PN) Tangerang beberapa waktu lalu. Wenny mengaku ingin memperjuangkan kebenaran.

"Karena yang saya ajukan ini soal kebenaran. kebenaran kan akan menemukan jalan ya. Cuma kan tetep sebagai manusia kita harus berikhtiar," jelas Wenny.




Di sisi lain, Wenny menilai sikap suami Citra Kirana itu tak gentle dalam menghadapi gugatannya sejak awal. Demi pengakuan sang anak, dia berani meminta pihak Rezky tes DNA demi membuktikan adanya hubungan darah dengan putrinya.

"Seandainya memang dia merasa omongan saya tidak berdasar, silakan laporkan saja saya. Nanti kan setelah dilaporkan, ada juga pembuktian DNA," ujar Wenny.

Sebagaimana diketahui, Wenny mendadak muncul ke publik dan mengaku memiliki anak berusia 8 tahun dari Rezky Aditya. Dia mengklaim pernah menjalin hubungan dengan sang artis pada 2012.

Wenny Ariani menggugat Rezky ke PN Tangerang pada 30 Juni 2021. Gugatan itu dilayangkannya untuk mendapatkan pengakuan dan memperjelas status hukum anak perempuan yang dilahirkannya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2791 seconds (0.1#10.140)