9 Varian Baru Special Flavor Bakal Diluncurkan tiap Pekan

Rabu, 02 Maret 2022 - 11:14 WIB
loading...
9 Varian Baru Special Flavor Bakal Diluncurkan tiap Pekan
9 varian Special Flavor akan melengkapi dua varian signature yang sudah ada sebelumnya yakni Original dan Cream Cheezin. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Cinnamon rolls lokal, Sinamon akan menghadirkan Special Flavor setiap pekan mulai Maret 2022. Sinamon merupakan hasil kreasi resep tradisional dari Amerika yang dirintis kali pertama di Bali .

Special Flavor mingguan ini diolah baker terampil, yang berinovasi mencampurkan bahan khusus sebagai topping dan rasa dalam icing yang dioleskan di atas cinnamon roll.

Inovasi tersebut menghasilkan 9 Special Flavor baru melengkapi dua varian signature yang sudah ada sebelumnya yakni OG atau Original dan Cream Cheezin.

Baca juga: 2 Tahun Pandemi di Indonesia, Ahli Epidemiologi Sebut Kasus Pertama Covid-19 Tidak Real Time

"Bahan khusus yang dikombinasikan dalam icing untuk special flavor adalah buah-buahan dan tiga macam dessert yang paling digemari para sweet tooth, yaitu cokelat, marshmallow dan karamel," ungkap pendiri Sinamon yang juga pencetus ide Special Flavor, Restiyani Hood dalam keterangannya, Rabu (2/3/2022).

Restiyani pun memaparkan 9 varian Special Flavor antara lain Berry Love, Lemon Butter Cream, Cinnamon Chocolate Chip, Cinana Roll, Marshmallow Crunch, Apple Crumble Roll, Cream Bruroll, Pinamon, dan Oat Berry Rolli.

Tentu hal itu menjadi catatan tersendiri bagi Sinamon. Pasalnya, dalam beberapa bulan sejak dibukanya outlet pertama di Bali, Sinamon hanya menyajikan satu varian rasa.

Baca juga: Doddy Sudrajat Tak Ingin Gala Sky Jadi Artis, H. Faisal: Ini Bukan Zaman Siti Nurbaya

"Kami berinovasi dengan 9 varian baru Special Flavor ini karena melihat animo pelanggan di dua outlet Sinamon di Jakarta dan Bali yang selalu antusias menunggu rasa dan toping baru, selain OG kami yang sudah menjadi favorit selama ini," kata Restiyani.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1410 seconds (0.1#10.140)