Heboh, Pedangdut Nassar Tiba-tiba Enggan Dipanggil King

Rabu, 02 Maret 2022 - 19:09 WIB
loading...
Heboh, Pedangdut Nassar Tiba-tiba Enggan Dipanggil King
Photo doc instagram : @kingnassar88
A A A
JAKARTA - Jagat hiburan kembali dibuat gempar bukan kepalang. Pedangdut Nassar yang biasa memanggil dirinya dengan sebutan ‘King’, mendadak memutuskan sebaliknya: enggan dipanggil ‘King’. Bayangkan gimana warganet nggak gempar coba?

Untuk temen-temen aku di mana pun berada, mulai sekarang dan seterusnya...kalian tolong stop panggil aku KING. Oke??? Jangan panggil aku KING lagi...” tulis Nassar di akun Instagram-nya, @kingnassar88, pada Rabu (2/3/2022) pukul 12 siang.

Pernyataan ini tentu saja mengundang segunung tanda tanya warganet, tak terkecuali rekan artisnya Inul Daratista. “terbaik buatmu yah...semangat” komentar pemilik akun @inul.d diakhiri dengan emoticon kecupan sayang.

Heboh, Pedangdut Nassar Tiba-tiba Enggan Dipanggil King


Artis lain juga turut memberi perhatian. Melalui akun pribadinya @kristinadangdut mengajak kopdar Nassar agar rekannya tersebut happy. “Hayolah kopdar biar happyyyy,” tulisnya disertai emoticon sayang.

Heboh, Pedangdut Nassar Tiba-tiba Enggan Dipanggil King


Salah satu followers setianya bahkan terang-terangan menyatakan ketidakrelaan dengan keputusan Nassar, “padahal itu sdh jd ciri khas dulu dan sekarang .jd berasa aneh kalo di rubah,” tulis pemilik akun @maulinabanua88 di antara ratusan komentar para warganet di kolom komentar.

Seorang warganet yang lain pemilik akun @nassellovers_jawabaratt, bilang, “Kalo gitu panggil Aa ajah”.

Heboh, Pedangdut Nassar Tiba-tiba Enggan Dipanggil King


Foto: akun Instagram @kingnassar88

Hanya dua jam berselang ratusan komen menyerbu postingan pedangdut yang melejit dengan hitsnya “Seperti Mati Lampu” itu. Mayoritas mempertanyakan alasan keinginan Nassar yang membuat penasaran bukan kepalang itu. "Aa yg baik,doa terbaik ,selalu dalam lindungan Allah amin ….." kata pemilik akun @findiartika_official's kata warganet lain lagi bertanya.

Keinginan Nassar agar teman-teman serta masyarakat berhenti memanggilnya ‘King Nassar’ memang mengejutkan. Pasalnya selama ini Nassar selalu tampak sentausa dan bahagia dengan panggilan itu. Dalam postingan-postingan sebelumnya tidak ada tanda-tanda yang membuatnya kecewa atau kesal dengan ulah teman-teman dan warganet lainnya berkaitan dengan julukan ‘King’ itu.

Postingan sebelum maklumat keberatan Nassar dengan panggilan ‘King’, pedangdut bernama lengkap Nassar Fahad Ahmad Sungkar itu memposting foto pertemuan dengan sejumlah temannya di sebuah lobi hotel berlatar jalan raya.

Aku dipaksa bangettt sama mereka buat ketemuannn dan mereka katanya kangenn bangettt sama akuu pengen fotoo barengg ya udahh okehhh lahh gak enak khannnn....” katanya disertai sederet emoticon sayang. Dia selalu menambahkan huruf konsonan di hampir setiap kata.

Jadi, kita tunggu saja. Apa panggilan baru yang diinginkan pedangdut Nassar ya.
(atk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3048 seconds (0.1#10.140)