4 Film tentang Agen Intelijen Rusia, Penuh Adegan Menegangkan

Rabu, 02 Maret 2022 - 22:55 WIB
loading...
4 Film tentang Agen Intelijen Rusia, Penuh Adegan Menegangkan
Film tentang agen intelijen Rusia menampilkan adegan menegangkan. Intelijen Rusia layaknya intelijen negara lain, sering jadi fokus sebuah film aksi mata-mata. Foto/Imdb
A A A
JAKARTA - Film tentang agen intelijen Rusia menampilkan adegan menegangkan. Intelijen Rusia layaknya badan intelijen negara lain, sering menjadi fokus utama sebuah film aksi mata-mata.

Kerap dipandang dingin, seram, dan penuh perhitungan, tak jarang film tentang intelijen Rusia menjadi pilihan penikmat film yang ingin tontonan menegangkan. Film ini juga penuh rahasia dan penyamaran.

Tertarik untuk menontonnya? Berikut empat film tentang agen intelijen Rusia seperti dirangkum dari berbagai sumber, Rabu (2/3/2022).





1. Salt

4 Film tentang Agen Intelijen Rusia, Penuh Adegan Menegangkan


Film tentang agen intelijen Rusia pertama adalah Salt. Dirilis pada 2010, Salt berkisah tentang seorang perempuan bernama Evelyn Salt yang dituduh sebagai seorang sleeper agent alias agen tersembunyi dari Rusia yang berusaha menginvasi Amerika.

Kini harus kabur dari hidupnya yang sempurna, Evelyn harus mencari cara untuk membersihkan namanya meski dikejar oleh intelijen Amerika dan Rusia sekaligus.

2. Black Widow
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1521 seconds (0.1#10.140)