Lesti Kejora Nangis Lihat Aurel Berusaha Duduk Nyaman usai Lahiran, Disebut Duta Mewek Nasional

Kamis, 03 Maret 2022 - 16:39 WIB
loading...
Lesti Kejora Nangis Lihat Aurel Berusaha Duduk Nyaman usai Lahiran, Disebut Duta Mewek Nasional
Lesti Kejora bersama anaknya. Belum lama ini Lesti mengunjungi Aurel Hermansyah yang juga baru dikaruniai anak pertama. Foto/Instagram Lesti Kejora
A A A
JAKARTA - Lesti Kejora dan suaminya, Rizky Billar , belum lama ini menjenguk Aurel Hermansyah yang baru saja melahirkan. Kunjungan pasangan yang kerap dipanggil Leslar itu rupanya menyisipkan kisah tersendiri, di mana Lesti terlihat menangis kala menyaksikan Aurel berupaya keras beradaptasi dengan kondisinya setelah persalinan.

Lesti yang juga baru dua bulan menyandang status ibu agaknya merasakan betul kondisi Aurel. Bagaimana ibu-ibu baru seperti mereka berupaya sekuat tenaga untuk beradaptasi dengan kondisi usai melahirkan. Apalagi keduanya melahirkan secara caesar, di mana pemulihan paska operasi cukup memakan waktu.



Momen Lesti memberikan perhatian kepada Aurel terekam dalam video, yang kemudian diunggah di akun Instagram Insta Julid. Dalam video yang beredar tampak Aurel mengajak Lesti melihat kamar putrinya, Ameena Hanna Nur Atta, yang ada di lantai atas.

Ketika menaiki anak tangga, Aurel terlihat sedikit kesulitan karena kondisinya yang belum terlalu prima. Lesti yang berada di belakang Aurel, dengan sigap membantu memegangi tubuh istri Atta Halilintar itu.

"Baru hari ini nih aku berani naik turun (tangga). Kemarin nggak," kata Aurel pada Lesti, dikutip dari video tersebut, Kamis (3/3/2022).





Dalam video juga tampak Aurel mencoba duduk nyaman dan hati-hati di ujung tempat tidur kala ia beserta Lesti sudah berada di kamar Baby Ameena. Di sela-sela obrolan para ibu muda tersebut, terlihat Lesti tiba-tiba mengusap matanya, yang diasumsikan bahwa sang pedangdut tengah menangis.

Diketahui, sejak hamil dan melahirkan anak pertamanya, Lesti memang beberapa kali kedapatan menangis di depan publik.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1980 seconds (0.1#10.140)