Bisa Baca Cerita dari Wajah Seseorang? Simak Informasinya Bareng Yudi Candra, Hanya di Morning Update, iNews

Kamis, 03 Maret 2022 - 21:15 WIB
loading...
Bisa Baca Cerita dari Wajah Seseorang? Simak Informasinya Bareng Yudi Candra, Hanya di Morning Update, iNews
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Dengan melihat wajah seseorang saja bisa tahu banyak kisah yang dimiliki orang tersebut? Iya! Teknik ini namanya face reader. Bagi orang yang sudah mempelajari ilmu tersebut, dengan melihat dari sorotan mata dan kerutan di wajah saja, seseorang dapat membaca banyak cerita.

Seperti yang mampu dilakukan oleh Yudi Candra. Ia adalah pembaca wajah atau yang kerap kali disebut face reader. Yudi mampu memprediksi nasib seseorang, mengetahui sifat-sifat yang dimiliki seseorang, sampai mengetahui cerita hidupnya.

Baru-baru ini, nama Yudi Candra muncul ke permukaan publik setelah dirinya menyampaikan beberapa informasi seputar hasil face reading-nya terhadap salah satu bayi viral yaitu Ameena, putri Atta dan Aurel.

Kemampuan yang dimiliki Yudi tentu menjadi tanda tanya besar. Banyak orang yang tidak mempercayai hal tersebut, namun tak sedikit yang justru penasaran dan ingin mengetahui lebih dalam mengenai ilmu face reader.

Oleh karena itu, di episode kali ini, Morning Update akan menghadirkan secara langsung Scientific Face Reader, Yudi Candra. Beliau akan menceritakan awal mula memiliki kemampuan tersebut dan bagaimana cara mendalaminya. Penasaran apa saja informasi yang akan dibeberkan seorang Yudi Candra soal face reading?

Saksikan selengkapnya hanya di Morning Update pada Jumat, 4 Maret 2022 pukul 07.00 WIB bersama host-host kesayangan kita, Fadli Akhmad dan Crystal Oceanie hanya di iNews. Program ini juga dapat disaksikan melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+.

#iNews #MorningUpdate #FadliAkhmad #CrystalOceanie #YudiCandra #FaceReader
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6268 seconds (0.1#10.140)