Arief Muhammmad Bahas Cara Makan Nasi Padang, Ramai Diperdebatkan hingga Trending di Twitter

Kamis, 03 Maret 2022 - 23:13 WIB
loading...
A A A
"Makan nasi padang mau lauknya ayam, telur, rendang, bebas, yang penting cara makannya giniii. Kayaknya harus dimasukin ke Kemendikbud nih kurikulum cara makan nasi padang yang benar. Setuju nggak Bang?" kata Bintang Emon di video Insta Story, yang memperlihatkan dirinya tengah makan nasi padang dengan tangan.

Kontra dengan Bintang Emon dan Arief Muhammad, Fadly Faisal justru mengaku lebih suka makan nasi padang pakai sendok.

"Sorry ya bang @ariefmuhammad, kita nggak sejalan. Gue tim makan nasi padang pakai sendok nihh @ariefmuhammad," komentar Fadly di Instagramnya.

Fuji, adik Fadly, rupanya juga ikut meramaikan pembahasan ini. Dalam Insta Story, kekasih Thariq Halilintar itu mengunggah video saat tengah makan nasi padang menggunakan tangan.

"Sumpah ya aku tuh nggak ngerti lagi ngelihat orang makan nasi padang pakai sendok, bener-bener sebel banget. Bang Arief tolong kasih tahu Fadly kalau makan nasi padang itu pakai tangan, karena kalau pakai sendok tuh nggak afdol," ujar Fuji, Kamis (3/3/2022).

Pembahasan soal nasi padang ini juga merembet ke kalangan selebgram seperti Vicky Alaydrus. Di Insta Story, Vicky juga mengunggah video saat tengah makan nasi padang memakai tangan. "Sedaap gila..," ujar Vicky, seraya mengaduk-aduk nasinya dengan tangan.

"Kak @ariefmuhammad itu tolong kasih tau orang2 yg makannya masih pake sendok, nikmatinnya tuh gmn yaa? kalo kita bener2 tim aduk2 pake tangan sedep," tulis sahabat Rachel Venya itu.

Berbeda dengan yang lain, Fitra Eri yang juga kerabat Arief Muhammad memberikan opini yang bersifat menengahkan seperti, “Makan siang kita makan padang.. nah kalo lagi kuahnya keringnya gini dan lagi gak males tangan kotor ya kita pake tangan.. Tapi kalo lagi males tangan kotor, wastafel jauh atau misalnya kuahnya banyak ya kita pake sendok..jadi situasional semuanya."

Perdebatan semakin ramai dan meluas, sampai-sampai istri Crazy Rich Malang, Shandy Purnamasari, yang sedang berada di Paris turut mendukung Arief Muhammad. Dalam unggahan Insta Story, Shandy mengungkapkan, “Sebagai warga negara Indonesia, makan nasi pakai ayam itu harus pake tangan. Apalagi dengan sambel...."
(tsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1934 seconds (0.1#10.140)