Arsy Hermansyah Senang Berhijab Sejak Kecil, Ashanty: Jujur Secara Agama Lebih Baik Daripada Aku

Jum'at, 04 Maret 2022 - 07:17 WIB
loading...
Arsy Hermansyah Senang Berhijab Sejak Kecil, Ashanty: Jujur Secara Agama Lebih Baik Daripada Aku
Anang Hermansyah, Ashanty dan Arsy Hermansyah. Foto/Instagram @ashanty_ash
A A A
JAKARTA - Ashanty merasa senang dengan kebiasaan Arsy Hermansyah yang suka mengenakan hijab sejak kecil. Hal ini menurut dia membanggakan, karena tak semua anak seusianya bersikap demikian.

"Enggak pusing lah, malah bangga dong enggak semua anak seumur dia," kata Ashanty, ditemui di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Menurut Ashanty, kebiasaan Arsy ini sudah terlihat sejak usia 2 tahun. Saat ke Australia, sang putri marah karena dia tak ikut dibawakan persediaan hijab yang cukup untuknya.

Istri Anang Hermansyah tersebut kemudian menuturkan pengalamannnya baru-baru ini terkait sang anak yang ngambek karena tak ikut dibawakan kerudung saat sang ibunda melakukan sesi foto dengan hijab.



"Kayak tadi ada photoshoot, ada endorse lah ya pakai baju ini tiba-tiba kata orangnya enggak usah pakai jilbab bundanya saja, dia marah sama Mbak Vida (asisten). 'Kenapa aku enggak pakai jilbab, bunda doang? Aku enggak suka nih begini'," tuturnya.

Ashanty sendiri tak pernah memaksakan bocah 5 tahun itu untuk memakai hijab. Sang pelantun Jodohku itu pun merasa bersyukur dianugerahi seorang putri yang memiliki kesadaran tentang perintah agama sejak kecil.

"Aku dikasih sama Allah luar biasa banget Arsy sudah terbentuk dari dalam dirinya untuk seperti itu. Karena jujur secara agama, aku tau anakku jauh lebih baik daripada aku," kata Ashanty.

"Kalau masalah pakai hijab dan lain-lain ya aku belum bisa sesempurna itu, dan alhamdulillahnya dia (Arsy) nya udah begitu. Jadi aku terharu lah," lanjutnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3585 seconds (0.1#10.140)