Ashanty Dilarang Anang Hermansyah Kunjungi Aurel dan Atta Secara Tiba-tiba, Ini Alasannya

Jum'at, 04 Maret 2022 - 09:15 WIB
loading...
Ashanty Dilarang Anang Hermansyah Kunjungi Aurel dan Atta Secara Tiba-tiba, Ini Alasannya
Ashanty dan Anang Hermansyah. Foto/Instagram @ashanty_ash
A A A
JAKARTA - Sejak Aurel Hermansyah dinikahi oleh Atta Halilintar, Ashanty mengaku tak ingin sembarangan datang ke rumah mereka. Ashanty sadar sang anak sambung kini sudah berumah tangga.

Anang Hermansyah rupanya turut mengingatkan Ashanty akan hal ini. Salah satu juri X Factor Indonesia itu pun memilih untuk tak sering menyambangi rumah putri sulungnya.

"Kadang tuh kangen, cuman kata Mas Anang, tuh kamu tuh kita gak bisa setiap hari main dateng aja, anaknya udah berkeluarga. Iya makanya nahan-nahan," ujar Ashanty, dikutip dari YouTube Seleb Oncam News, Jumat (4/3/2022).

Menurut Ashanty, Aurel dan Atta sebenarnya tak pernah sekalipun melarang atau menolak kehadiran Ashanty maupun Anang di kediaman mereka. Hanya saja Ashanty lah yang enggan secara tiba-tiba muncul di rumah orangtua Baby Ameena itu.



"Aku maunya, walaupun itu anak, kita mau datang harus izin. Kalau dia lagi longgar oke. Dia gak pernah bilang gak usah," lanjut Ashanty.

Ashanty mengaku biasanya dia akan bertanya dahulu apakah Aurel maupun Atta sedang kedatangan tamu atau tidak. Jika ternyata ada tamu yang sedang bertandang, Ashanty segera mengurungkan niatnya.

"Anak sudah berkeluarga harus udah punya ruang sendiri ya. Kami gak bisa main tiba-tiba datang. Walaupun merekanya gak masalah, tapi aku dan Mas Anang tipe yang gak enakan, jadi kalau datang tanya dulu," tuturnya.

Sementara itu Ashanty sangat bersyukur lantaran baby Ameena banyak dihujani beragam hadiah. Bagi Ashanty semua itu tak lain adalah rezeki untuk cucu pertamanya.

"Alhamduillah yang terpenting doa dan support serta kasih sayang dari orang," ujar Ashanty.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1867 seconds (0.1#10.140)