Tubagus Joddy Minta Maaf ke Gala Sky: karena Ulahku, Kamu Kehilangan Orang Tuamu

Jum'at, 04 Maret 2022 - 15:02 WIB
loading...
Tubagus Joddy Minta Maaf ke Gala Sky: karena Ulahku, Kamu Kehilangan Orang Tuamu
Tubagus Joddy meminta maaf kepada Gala Sky Ardiansyah. Joddy mengatakan karena ulahnya, Gala kehilangan orang tuanya, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Foto/Instagram Tubagus Joddy
A A A
JAKARTA - Tubagus Joddy meminta maaf kepada Gala Sky Ardiansyah saat sidang kecelakaan maut yang di Pengadilan Negeri Jombang, Jawa Timur. Joddy mengatakan karena ulahnya, Gala yang masih berusia 1 tahun jadi kehilangan orang tuanya, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah .

"Saya mohon maaf juga kepada Gala. Mohon maaf karena ulahku, kamu kehilangan orang tuamu, kamu kehilangan orang yang paling kamu sayang," kata Joddy dikutip dari kanal YouTube Cumicumi, Jumat (4/3/2022).

"Kamu kehilangan orang penting dalam hidup kamu. Saya mohon maaf karena sudah mengecewakan banyak orang dengan adanya kejadian ini," sambungnya.

Joddy mengaku telah lalai saat mengendarai mobil. Dalam persidangan tersebut, Joddy mengaku bermain ponsel lantaran ingin membalas pesan dari orangtuanya. Oleh karena itu, atas perbuatannya ini, Joddy pun mengaku menyesal dan meminta maaf kepada keluarga Vanessa dan Bibi.




"Kepada keluarga besar almarhumah Vanessa Adzania (Vanessa Angel) dan pak Doddy Sudrajat dan keluarganya, saya memohon maaf sebesar-besarnya atas kelalaian yang saya perbuat," ucap Joddy.

"Untuk semua pihak yang ditinggalkan, untuk semua keluarga yang ditinggalkan, saya mohon maaf atas kelalaian saya," tambahnya.

Di sisi lain, kuasa hukum Tubagus Joddy, Eko Wahyudi mengungkapkan bahwa kliennya telah melakukan kelalaian. Eko menyebut Joddy sempat bermain ponsel dan mengantuk saat mengendarai mobil Pajero putih itu.

"Terdakwa mengakui memang ada kelalaian atas pembawaan mobil dari tol sebelum 555 sampai kejadian 672 itu ada kelalaian. Pertama Tubagus sempat bermain hp, kedua posisinya itu agak ngantuk," ungkap Eko.


Sebagaimana diketahui, Vanessa dan Bibi meninggal dunia pada Kamis, 4 November 2021 akibat kecelakaan maut di Tol Jombang, Jawa Timur. Mobil yang ditumpangi pasangan suami istri ini menghantam pembatas jalan.

Vanessa dan Bibi meninggal dunia di tempat. Sementara tiga korban lainnya yakni Joddy, Gala dan Siska sang pengasuh selamat dari kecelaan ini.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1463 seconds (0.1#10.140)