Sule Kehilangan Job, Melaney Ricardo Singgung soal Bayaran Mahal

Jum'at, 04 Maret 2022 - 16:52 WIB
loading...
Sule Kehilangan Job, Melaney Ricardo Singgung soal Bayaran Mahal
Sule dikabarkan kehilangan job lantaran memasang bayaran mahal. Hal tersebut membuat sang komedian kini jarang tampil di televisi. Sule pun tak menampik. Foto/Instagram Sule
A A A
JAKARTA - Sule dikabarkan kehilangan job lantaran memasang bayaran mahal . Hal tersebut membuat sang komedian kini jarang tampil di televisi. Sule pun tak menampik jika dirinya tak lagi sering mengisi acara televisi seperti sebelumnya.

Hanya saja, Sule menepis kabar dirinya memasang bayaran mahal. Menurut suami Nathalie Holscher itu, dirinya jarang tampil di televisi lantaran pembatasan kegiatan akibat pandemi Covid-19 sehingga tak memilih memperpanjang kontrak.

"Semenjak corona, pembatasan, semua dibatesin jadi yang memicu gue istirahat sejenak. Awalnya ada program TV selesai kontrak," kata Sule dalam kanal YouTube Melaney Ricardo dikutip pada Jumat (4/3/2022).

"Kalau mau diterusin terusin (kontrak), kalau nggak yah nggak. Terus gue milih nggak," sambungnya.




Lebih lanjut, Sule pun menegaskan dirinya tidak pernah memasang bayaran mahal. Namun berbeda halnya dengan Melaney. Menurut sang presenter, dirinya sempat melihat isi kontrak ayah Rizky Febian dan Putri Delina itu dengan bayaran yang mahal.

"Nggak, nggak ah (bayaran mahal)," ujar Sule.

"Gue kan pernah ngintip. Kontrak lo mahal banget gila," imbuh Melaney.

Meski mahal, namun Melaney menilai bahwa hal tersebut sepadan dengan kualitas Sule di televisi. Di sisi lain, Sule menjelaskan bahwa dalam industri televisi menaikkan bayaran merupakan hal yang wajar.


"Lo mah gila, gokil. TV bayar lo segitu worth it," ucap Melaney.

"Kalau dalam TV itu tahun ke tahun ada kenaikan. Berapa persen. Nih naik segini," lanjutnya.

Lebih lanjut, Sule enggan menanggapi komentar orang yang menyebutnya sudah tidak laku. Sebab, dirinya masih memiliki pekerjaan selain di televisi. "Nggak usah direspons. Kan yang bilang nggak laku dia. Gue masih ada pekerjaan," tutup Sule.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1716 seconds (0.1#10.140)