Shopee Ajak Pengguna Rayakan Hari Mu bersama Kampanye 3.15 Hari Belanja Konsumen

Jum'at, 04 Maret 2022 - 17:56 WIB
loading...
Shopee Ajak Pengguna Rayakan Hari Mu bersama Kampanye 3.15 Hari Belanja Konsumen
Menyambut kemeriahan Hari Hak Konsumen Sedunia, Shopee memperkenalkan mega sale pertama di awal tahun, 3.15 Hari Belanja Konsumen sebagai bentuk apresiasi kepada pengguna setia Shopee.
A A A
JAKARTA - Menjalani tahun 2022 ini, setiap individu tentunya memiliki resolusi yang berbeda serta indikator kesuksesannya masing-masing. Akan tetapi, walaupun belum mencapai garis final untuk sebuah resolusi, apresiasi terhadap langkah awal yang sudah dicapai hingga saat ini mengambil peran penting guna memberikan motivasi kedepannya.

Salah satu cara dalam memberikan apresiasi pada diri adalah melakukan atau mencari kegemaran agar dapat merasakan semangat baru dalam menjalankan keseharian. Pandemi yang berlangsung hingga saat ini, mempengaruhi ragam aspek kehidupan salah satunya kegemaran atau pencarian hobi baru guna melepas penat dan disaat yang sama menjadi motivasi untuk terus semangat hingga akhir tahun. Di luar penawaran yang luar biasa, Shopee juga mendengarkan kebutuhan konsumen dan memotivasi mereka dalam mendukung minat baru yang belum pernah dicoba sebelumnya.

Menyambut kemeriahan Hari Hak Konsumen Sedunia, Shopee memperkenalkan mega sale pertama di awal tahun, 3.15 Hari Belanja Konsumen sebagai bentuk apresiasi kepada pengguna setia Shopee. Mulai tanggal 5 hingga 15 Maret 2022, pengguna dapat menikmati rangkaian hiburan menarik serta penawaran terbaik seperti SPayLater Gratis Ongkir RP0, Voucher Toko 30% + Voucher Diskon 15% dan Murah Lebay Ekstra Diskon 10RB.

Indra Brasco, aktor dan entrepreneur mengatakan, banyak sekali ragam produk yang bisa ditemukan di Shopee dan tentunya senang bisa memenuhi kebutuhan dalam mencapai resolusi seperti ketika mengeksplorasi mencoba minat baru. “Saya merasa tersanjung karena sebagai konsumen ternyata Shopee melalui 3.15 Hari Belanja Konsumen mendukung hal tersebut. Karena yang paling menyulitkan sebagai orang tua adalah harus terus berani mempelajari hal baru, seperti mempelajari perkembangan teknologi yang ternyata dapat memudahkan dalam menunjang aktivitas,” kata Indra

Menurutnya, dengan hadirnya peran Shopee yang menawarkan berbagai fitur terbaik kepada kita para konsumen, tidak hanya melalui promo namun fitur-fitur kemudahan saat berbelanja dan bertransaksi tanpa harus keluar rumah dengan pilihan mitra penjual atau brand.

Bersama #315HariBelanjaKonsumen, pengguna dapat mencari inspirasi atau hal baru dengan ragam kampanye tematik yang berbeda setiap harinya dan Diskon s/d 90%. Mulai dari Rumah & Hobi Day yang dapat dimanfaatkan oleh pengguna untuk melengkapi kebutuhan penataan ulang dekorasi rumah atau memulai langkah seperti berbelanja kebutuhan untuk hobi baru seperti perlengkapan olahraga, mewarnai hingga bercocok tanam.

Selain itu, terdapat Beauty & Supermarket Day yang bisa dimanfaatkan untuk melengkapi kreasi masak di dapur atau hanya sekedar bersantai ditemani produk perawatan wajah seperti masker atau serum. Masih banyak lagi ragam penawaran berbeda setiap harinya seperti Fashion Day, SPayLater Day hingga Countdown Sale yang akan menemani mu sampai hari puncak 3.15 Hari Belanja Konsumen nanti.

Putri Lukman, Head of FMCG Shopee Indonesia mengatakan, semua yang Shopee lakukan berangkat dari kebutuhan pengguna. Hal ini mendorong pihaknya untuk terus berupaya menghadirkan inovasi, sehingga dapat memberikan fitur, layanan serta ragam kampanye baru yang tidak hanya menyampaikan kebahagiaan tetapi juga menawarkan solusi untuk mendukung aktivitas dan kehidupan pengguna.

“Dengan semakin banyaknya masyarakat yang belanja online serta menikmati rangkaian kampanye besar akhir tahun dari Shopee, kami memperkenalkan 3.15 Hari Belanja Konsumen, sehingga pengguna dapat merasakan warna baru dan kebahagiaan di awal tahun ini. Kami berharap #315HariBelanjaKonsumen dapat menjadi teman perjalanan untuk memberikan apresiasi terhadap diri sendiri, inspirasi untuk menemukan hal baru serta semangat dan motivasi untuk mencapai resolusi sepanjang tahun ini. Tentunya ditemani dengan berbagai hiburan dan promo terbaik untuk melengkapi kemeriahan perayaan hari mu!” katanya.

Melengkapi kemeriahan tersebut, hingga tanggal 15 Maret akan hadir juga 3.15 Hari Cashback ShopeePay dengan berbagai penawaran menarik, mulai dari Voucher ShopeePay Serba RP30, Voucher Minimarket Rp30 dan Flash Sale Rp1

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Shopee 3.15 Hari Belanja Konsumen kunjungi https://shopee.co.id/m/3-15-hari-belanja-konsumen . Unduh Shopee secara gratis di App Store atau Google Play Store.
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1989 seconds (0.1#10.140)