Sultan Andara Raffi Ahmad Dibayar Rp5,5 Miliar untuk Jadi MC Selama 45 Menit

Sabtu, 05 Maret 2022 - 08:42 WIB
loading...
Sultan Andara Raffi Ahmad Dibayar Rp5,5 Miliar untuk Jadi MC Selama 45 Menit
Raffi Ahmad mengaku dibayar Rp5,5 miliar untuk menjadi MC hanya 45 menit. Tidak mengherankan jika Raffi dinobatkan menjadi artis Indonesia bayaran termahal. Foto/Instagram Raffi Ahmad
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad mengaku dibayar Rp5,5 miliar untuk menjadi MC atau pembawa acara dengan durasi hanya selama 45 menit. Hal ini tidak mengherankan jika Raffi dinobatkan menjadi artis Indonesia dengan bayaran termahal.

Hal tersebut terungkap dalam video yang beredar di akun gosip @rumpi_gosip. Dalam video itu, Raffi yang terlihat mengenakan baju putih tengah berbincang dengan sahabatnya sekaligus pengusaha tajir, Rudy Salim .

Secara blak-blakan Rudy mengatakan bahwa tarif suami Nagita Slavina itu saat menjadi pembawa acara adalah Rp5 miliar. Raffi yang berdiri di sebelah Rudy pun buru-buru mengoreksi ucapan pengusaha mobil mewah itu.

Menurut ayah Rafathar dan Rayyanza itu, tarif dirinya bukan Rp5 miliar, melainkan Rp5,5 miliar. Raffi juga menambahkan bahwa itu merupakan bayarannya hanya untuk selama 45 menit.




"Sekali MC katanya Rp5 m sekarang kan," kata Rudy dikutip Sabtu (5/3/2022).

"Rp5,5 miliar. Lu jangan kurang-kurangin. 45 (menit)," tambah Raffi.

Postingan itu langsung ramai dikomentari netizen . Mereka mengaku kaget dengan tarif Raffi sebagai pembawa acara. Meski demikian, netizen menilai bahwa bayaran tersebut sebanding lantaran setiap acara yang dibawakan Raffi akan meriah dan menarik.

"Tapi acara apapun nih ya kalo yg bawain a' raffi pasti rame ,suasana jadi idup. Harga sebanding kan ya," kata netizen.


"Dia kerja kn untuk keluarga dan dia memuliakan ibu nya. Jd setiap doa ibu pasti akan dikabulkan," komentar netizen.

"Ya Allah sudah itu mendapat uang milyaran," tulis netizen lainnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2048 seconds (0.1#10.140)