Rutin Nge-gym, Park Seo-joon Akan Jadi Pesepakbola

loading...
Rutin Nge-gym, Park Seo-joon Akan Jadi Pesepakbola
Aktor Korea Selatan, Park Seo-joon rajin melakukan olahraga di gym di tengah proses penggarapan film barunya yang berjudul Dream. / Foto: Instagram @bnsj2013
SEOUL - Aktor Korea Selatan , Park Seo-joon rajin melakukan olahraga di gym di tengah proses penggarapan film barunya yang berjudul Dream. Pria 31 tahun itu menjalani syuting film Dream bersama IU. Hal tersebut terungkap melalui foto yang diunggah Park Seo-joon di akun Instagram pribadinya.

(Baca juga: Dikabarkan Bintangi Sekuel The Pirates, Sehun EXO Bakal Debut Layar Lebar )

Pada 13 Juni, Park Seo-joon berbagi foto dirinya. Dalam unggahan tersebut, pemeran Park Sae ro-yi di drama Itaewon Class ini terlihat sedang berada di gym. Dia pun menulis keterangan bahwa latihan yang dijalaninya ini merupakan proses untuk menjadi pemain sepakbola Yoon Hong-dae.

"Dalam proses transformasi menjadi pemain sepakbola Yoon Hong-dae," tulis Park Seo Joon di unggahannya sebagaimana dilansir Soompi, akhir pekan kemarin.



Tak lama kemudian, pesepakbola profesional Paik Seung-ho, yang saat ini bermain untuk klub Jerman , Darmstadt 98, merespons unggahan itu dengan meninggalkan komentar berupa serangkaian emoji.

Dream disutradarai Lee Byung-hun yang sukses menggarap Extreme Job. Film ini bercerita tentang kru beraneka ragam pemain yang tidak berpengalaman mencoba untuk Homeless World Cup , sebuah kejuaraan sepakbola internasional tahunan.

(Baca juga: Twogether, Variety Show yang Dibintangi Lee Seung-gi Segera Tayang )



Dalam film ini, Park Seo-joon akan berperan sebagai Yoon Hong-dae. Diceritakan Yoon Hong-dae merupakan seorang pesepakbola profesional yang akhirnya melatih tim setelah menjalani masa percobaan indisipliner. Berbagai persiapan pun tengah dilakukan aktor 31 tahun itu untuk perannya.

Dream dijadwalkan tayang perdana pada tahun depan.
(nug)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top