Wajah Fuji Mejeng di Billboard Paris, Elly Sugigi: Dia Naik karena Kakaknya Wafat

Sabtu, 05 Maret 2022 - 15:43 WIB
loading...
Wajah Fuji Mejeng di Billboard Paris, Elly Sugigi: Dia Naik karena Kakaknya Wafat
Wajah Fuji mejeng di Billboard Paris, Prancis. Kemunculan wajah Fuji langsung menarik perhatian Elly Sugigi dan mengomentari adik ipar Vanessa Angel itu. Foto/Instagram Elly Sugigi
A A A
JAKARTA - Wajah Fuji mejeng di Billboard Paris , Prancis baru-baru ini. Kemunculan wajah Fuji dalam sebuah iklan produk kecantikan itu pun langsung menarik perhatian Elly Sugigi . Melalui Instagram Story, Elly pun mengomentari adik ipar Vanessa Angel itu.

Elly menyebut bahwa ketenaran yang dimiliki Fuji saat ini karena sang kakak, Bibi Ardiansyah dan Vanessa meninggal dunia pada 4 November 2021 lalu karena kecelakaan maut di Tol Jombang, Jawa Timur dan mengurus sang keponakan, Gala Sky Ardiansyah .

"Gue dikirim ginian lagi gimana gue gak mau komen.. sekarang apa beda.. dia naik karena kakaknya wafat dan kebetulan urus Gala,” tulis Elly dikutip pada Sabtu (5/3/2022).

Menurut Elly, adik kandung Vanessa, Mayang juga bisa menjadi populer seperti Fuji saat ini. Terlebih jika setelah kecelakaan tersebut, Mayang mengusung Gala yang merupakan anak semata wayang Bibi dan Vanessa.




“Kalo saat itu gala sama mayang (adik Vanessa Angel) posisinya yang baik pasti mayang bukan Fuji. Jadi apa beda," ujar Elly.

Akibat komentarnya, banyak yang menyebut Elly iri dengan pacar Thariq Halilintar itu. Namun, Elly dengan percaya diri mengungkapkan bahwa dirinya tidak bisa dibandingkan dengan putri Faisal tersebut. Ini karena mereka masuk dunia hiburan dengan cara berbeda.

"Nah gue mah jadi seperti dari nol jd kordinir alay awal mula gue. Dan luh sebut tuh ada Mas Ageng dia penyanyi kali.. Denis juga kenapa kalian samakan aduh otak mu dimana hai netizen," tandasnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2021 seconds (0.1#10.140)