The World of The Married Beri Label 19+, Hanya untuk Tontonan Dewasa

Jum'at, 24 April 2020 - 13:29 WIB
loading...
The World of The Married Beri Label 19+, Hanya untuk Tontonan Dewasa
Drama The World of The Married telah diberi label 19+ untuk sisa episodenya. Hal itu menandai bahwa drama tersebut menjadi tontonan untuk usia 19 tahun ke atas atau dewasa. Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - Drama hit JTBC, The World of the Married telah memutuskan untuk semua episode yang akan datang dengan memberi label 19+. Artinya drama ini dikhususkan hanya untuk mereka yang berusia 19 tahun ke atas atau orang dewasa.

Drama ini bercerita tentang pasangan menikah yang berantakan karena pengkhianatan, cinta dan kebencian.

Kim Hee Ae berperan sebagai dokter keluarga bernama Ji Sun Woo yang menjalani kehidupan yang tampaknya sempurna dengan keluarga yang damai, cinta suaminya yang tak berubah, dan seorang putra yang baik. Ketika sebuah celah terbentuk dalam kebahagiaannya, hidupnya mulai berubah.

"Mulai dari episode kesembilan ditayangkan pada tanggal 24 April hingga episode 16, akhirnya, drama akan diberi label 19+," kata kru produksi seperti dilansir dari Soompi.

Mereka menjelaskan bahwa di babak kedua, yang menandai titik balik, pertempuran psikologis antara Ji Sun Woo dan Lee Tae Oh (Park Hae Joon) akan dimulai lagi dengan sungguh-sungguh. Perubahan dalam hubungan antara karakter yang saling terkait dan konflik di antara mereka akan terungkap lebih lanjut di hadapan situasi yang sama sekali berbeda.

"Untuk menangkap eskalasi konflik karakter secara lebih realistis, kami memutuskan untuk memberi label (episode selanjutnya) 19+," jelasnya.

“Kami akan dengan rendah hati mendengarkan kekhawatiran yang muncul tentang tayangan sejauh ini dan membahas proses produksi yang tersisa. Kami ingin menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam kepada pemirsa yang mencintai The World of the Married dan meminta dukungan dan cinta Anda yang berkelanjutan," tambahnya.

Paruh kedua drama akan menjadi lebih intens dan dramatis ketika kekasih Lee Tae Oh yang kini menjadi istrinya, Yeo Da Kyung (Han So Hee) diliputi kecemasan dan kecemburuan. Di sisi lain, Lee Tae Oh menggunakan rencana rumit untuk secara mental menyiksa mantan istrinya, Ji Sun Woo.

Episode 9 drama The World of the Married akan tayang hari ini, Jumat (24/4) pukul 10:50 malam waktu Korea.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1895 seconds (0.1#10.140)