Lihat Bayi Aurel Hermansyah, Titi Kamal Jadi Pengin Banget Punya Anak Perempuan

Minggu, 06 Maret 2022 - 09:09 WIB
loading...
Lihat Bayi Aurel Hermansyah, Titi Kamal Jadi Pengin Banget Punya Anak Perempuan
Pasangan Titi Kamal-Christian Sugiono bersama Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah usai menjenguk bayi Ameena Hanna Nut Atta. Foto/Instagram Titi Kamal
A A A
JAKARTA - Titi Kamal bersama suaminya, Christian Sugiono , belum lama ini menjenguk Ameena Hanna Nur Atta , putri Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Pandangan Titi saat itu benar-benar tak bisa lepas dari bayi yang baru berumur 12 hari tersebut.

Rupanya Titi merasa gemas dengan Baby Ameena. "Ih lucu banget. Yang, lucu banget Yang," ujar Titi pada sang suami, Tian, dikutip dari kanal YouTube mereka, Minggu (6/3/2022).



Atta yang mendengar ucapan Titi Kamal langsung menodong bintang film Mendadak Dangdut itu lewat sebuah pertanyaan tentang niatan menambah anak. Aurel pun memperjelas pertanyaan Atta terkait apakah Titi berkeinginan memiliki anak perempuan.

"Pengin banget, he eh (ingin punya anak perempuan)," ujar Titi Kamal.

Chrsitian Sugiono alias Tian hanya tertawa saat Titi mengatakan hal tersebut. Atta lantas menjelaskan pada Tian soal keuntungan jika punya anak perempuan.





"Kalau cewek tuh kayak daddy's girl banget. Biasanya kalau anak cewek akan dekat dengan papanya, kalau anak cowok akan jagain ibunya," ujar Atta.

Titi membenarkan ucapan Atta. Sebagai sesama wanita, Aurel juga paham mengapa Titi ingin sekali punya anak perempuan. Biasanya seorang ibu akan sangat bersemangat mendandani anak perempuan dengan pernak-pernik maupun pakaian imut.

Saat ini Titi dan Tian sudah dikaruniai dua orang anak laki-laki. Titi melahirkan anak pertama yakni Arjuna Zayan Sugiono pada 2013. Empat tahun berselang, tepatnya pada 2017, Kai Atta Sugiono pun lahir.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1126 seconds (0.1#10.140)