Putar The Batman, Bioskop Ini Diserbu Kelelawar Sungguhan

Minggu, 06 Maret 2022 - 15:51 WIB
loading...
Putar The Batman, Bioskop Ini Diserbu Kelelawar Sungguhan
Film The Batman sedang menjadi bahan diskusi yang sangat ramai di dunia maya. Foto/Courtesy Jonathan Olley/DC Comics
A A A
TEXAS - Film The Batman sedang menjadi bahan diskusi yang sangat ramai di dunia maya. Saking ramai, bukan cuma manusia yang ingin menonton film ini, kelelawar sungguhan pun ingin menyaksikan serunya film The Batman.

Sebuah bioskop yang terletak di Austin, Texas, Amerika Serikat, baru-baru ini menjadi viral di dunia maya karena sebuah kejadian kocak yang menimpa para pengunjungnya. Di tengah pemutaran film The Batman pada 5 Maret kemarin, para penonton rupanya kedatangan seekor tamu spesial, yaitu kelelawar betulan.



Kejadian ini pun direkam oleh seorang warganet dengan akun @Jeremiah24_. Dalam kicauannya di Twitter, Jeremiah mengisahkan pengalamannya dalam satu kalimat pendek. "Aku sedang menonton The Batman dan ada kelelawar betulan di studio,” tulisnya.

Cuitan ini pun berhasil menyebar di kalangan penikmat film dan diserbu ratusan komentar. Di antara banyaknya balasan yang bernada khawatir dan menyuruh Jeremiah untuk minta ganti rugi, ada juga warganet yang ingin mengalami kejadian serupa dalam film lain yang lebih menegangkan.



Putar The Batman, Bioskop Ini Diserbu Kelelawar Sungguhan


“Jurassic Park harus dirilis ulang, kalau begitu,” tulis @TheJokerBhai98 mengunggah GIF Tyrannosaurus Rex.

“Setidaknya bukan film Snakes on a Plane,” ucap @joshxlas bergidik membayangkan bioskop diserbu ular.

Selain komentar lucu, ada juga beberapa warganet yang rupanya berada di studio yang sama dengan Jeremiah. Menurut @sparty1211, penayangan film yang mereka datangi harus dihentikan sementara selagi salah satu pegawai bioskop berusaha memancing kelelawar untuk keluar dengan makanan ringan.

Melihat keseruan di atas, adakah yang tertarik menonton kisah manusia kelelawar bersama kelelawar sungguhan?
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1828 seconds (0.1#10.140)